Sabtu, 09 Juni 2018

RAMALAN JODOH WANITA SHIO KAMBING DENGAN PRIA SHIO KELINCI.....



Ramalan Cinta Antar Shio, Ramalan asmara atau percintaan antara seorang pria dan Wanita adalah salah satu ramalan yang paling banyak diminati, dan hubungan asmara atau cinta antara wanita dan pria menurut shio dapat dijadikan salah satu pertimbangan bagi mereka yang sedang kasmaran, apakah pasangannya tersebut menurut shionya cocok baginya, Kepercayaan mengenai shio sebenarnya ada dimasyarakat Tionghoa, tapi di zaman modern ini banyak juga orang dari berbagai kalangan baik yang muda maupun tua mempercayai ramalan shio.
Dan berikut ini adalah ramalan hubungan asmara atau cinta antara Wanita dengan Kelahiran Shio Kambing dengan Pria Shio :

1. Shio Tikus :
        Wanita shio Kambing dengan Pria Shio Tikus, Hubungan cinta kasih kedua shio ini akan mengalami gangguan yang bisa meretakkan rumahtangga.

2. Shio Kerbau
        Wanita Shio Kambing dengan Pria shio Kerbau, Pada hubungan cinta kasih, kedua Shio ini akan berlangsung dengan penuh pertengkaran dalam rumahtangganya.  .

3. Shio Macan
        Wanita shio Kambing dengan Prio Shio Macan , Dalam hubungan cinta kasih kedua Shio ini dalam keadaan yang membahayakan rumahtangganya. 

4. Shio Kelinci
        Wanita Shio Kambing dengan Pria Shio Kelinci, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan berlangsung dengan sangat padu dan serasi sekali. 

5. Shio Naga.
        Wanita Shio Kambing  dengan Pria Shio Naga, Hubungan cinta kasih kedua shio ini, akan tidak seimbang dimana suami tidak mengerti sifat-sifat istri.

6. Shio Ular.
        Wanita Shio Kambing dengan Pria Shio Ular, Hubungan cinta kasih kedua shio ini bisa berlangsung dengan baik asalkan suaminya mau mengerti.

7. Shio Kuda.
        Wanita Shio Kambing dengan Pria Shio Kuda, Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan memuaskan kedua belah pihak.

8. Shio Kambing.
        Wanita Shio Kambing dengan Pria Shio Kambing, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan berlangsung dengan serba kekurangan keuangan.

9. Shio Kera.
        Wanita Shio Kambing  dengan Pria Shio Kera, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini,akan berjalan dengan syarat suaminya tidak kikir atau pelit. .

10. Shio Ayam.
        Wanita Shio Kambing  dengan Pria Shio Ayam, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini akan berlangsung dengan penuh kebosanan dari si istri .

11. Shio Anjing.
        Wanita Shio Kambing  dengan Pria Shio Anjing, Hubungan cinta kasih kedua shio ini akan berakhir dengan malapetaka yang buruk.

12 Shio Babi.
        Wanita Shio Kambing dengan Pria Shio Babi, Hubungan cinta kasihnya akan bisa berlangsung asalkan suaminya bisa menguasai istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...