Senin, 12 Maret 2018

DIET YANG OK UNTUK ZODIAK CAPRICORN & AQUARIUS

1. ZODIAK CAPRICORN

        Diet menurut zodiak capricorn untuk yang lahir tanggal 22 desember - 19 Januari atau Memilih makanan sesuai dengan Rasi bintang kelahiran anda.
Astrologi memang tidak hanya bisa digunakan untuk meramal nasib saja, tetapi bisa juga digunakan untuk panduan anda yang kini sedang dalam proses diet.
        Diet zodiak diperkenalkan oleh Jon Stern, seorang ahli astrologi dalam bukunya berjudul  The Astrologi Diet, Diet ini menggabungkan antara Nutrisi dan Astrologi untuk menciptakan pola makan yang pas bagi anda yang sedang berdiet.
        Dan ini adalah salah satu sarana untuk membantu anda dalam menentukan makanan yang sehat menurut zodiak kelahiran, Apa salahnya jika anda mencobanya ?

  • Kesehatan : Capricorn menguasai Tulang, Sendi, Kulit dan Gigi. Orang Capricorn terkenal akan keindahan struktur tulang-tulangnya, Mereka memiliki postur tubuh yang baik tetapi justru bagian-bagian tubuh tersebut rentan terkena Rematik, Artitis, Masalah Tulang dan Sendi, Kulit mereka yang merupakan marga dari Capricorn sangat sensitif, kering dan mudah menderita gangguan kulit.
  • Makanan yang disarankan : Mineral kalsium fosfat berpengaruh terhadap kesehatan capricorn karena akan meningkatkan pembentukan tulang, Bila kekurangan akan menyebabkan rakhitis, gangguan tulang belakang, kerusakan gigi dan sakit pada sendi, Makanan yang kaya akan mineral ini adalah Jeruk, Lemon, Seledri, Kol, Bayam, Brokoli, Jagung, Kentang, Almon, Oats dan Beras Merah.Diet tinggi Protein dan Kalsium merupakan keharusan agar tulang, Kulit dan Gigi selalu dalam kondisi prima, Oleh karena itu bagi anda yang memiliki Zodiak Capricorn ini juga dianjurkan dianjurkan mengkonsumsi Salad Mentah, Buah Segar, Ikan Telur, Roti Whole Wheat, Susu dan Yogurt yang divariasi setiap hari.
  • Makanan Yang Perlu dihindari :  Coklat dan Gula Sintetis (Refined Sugar ) sebaiknya dihindari karena akan berpengaruh buruk terhadap kulit.


2. ZODIAK AQUARIUS  ( LAHIR 20 JANUARI  -  18 FEBUARI )
  • Kesehatan  : Zodiak yang memiliki lambang air ini menguasai  Sistem Sirkulasi Tubuh, Betis, Tulang Kering dan Pergelangan Kaki. Oleh karena itu orang yang lahir dengan bintang Aquarius ini cenderung kuat dan sehat, seta memiliki Tungkai dan Kaki yang indah tetapi rentan menderita pengerasan pembuluh darah, Tekanan darah rendah dan Anemia.
  • Makanan yang disarankan  :  Orang-orang dengan Zodiak Aquarius membutuhkan Natrium Klorida yang sebaiknya didapat dari alam seperti Ikan laut, Lobster, Tuna, tiram, Bayam, Lobak, Seledri, Kol, Jagung, Apel, Pir dan Jeruk. Bukan diperoleh dari Garam Dapur, jadi memakai garam dapur secukupnya saja, selain itu harus melaksanakan diet rendah lemak dan tinggi protein.
  • Makanan yang dianjurkan  :  adalah Ayam, Bit, Brokoli, Wortel, Cabai, Tomat, Strowbery, Nanas, Delima, Beras Merah dan Yoghurt.
  • Makanan yang perlu dihindari  :  Kurangi konsumsi Kopi, karena bisa menyebabkan gelisah, sebaiknya minim teh herbal untuk relaksasi dan untuk perasaan anda yang sering gelisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...