Rabu, 12 April 2017

ZODIAK LIBRA ( 23 SEPTEMBER - 23 OKTOBER )


        Zodiak Libra adalah zodiak atau bintang bagi orang dengan kelahiran mulai tanggal 23 September - 23 Oktober, dimana orang yang lahir dengan bintang ini mempunyai banyak kekuatan, rajin bekerja, berhati jujur dan berperasaan halus serta menyadari apa yang dipikir, amat suka pekerjaan spekulasi (adu untung ). Dalam perdagangan sangat ambisi. Pandai menarik simpati orang namun kurang bisa memeliharanya sehingga mempengaruhi pekerjaannya.
        Semua ini disebabkan oleh pikiran yang tidak tetap karena sangat tertarik pada hal-hal yang baru, Dan karena kecerdikannya maka dalam semua urusan atau pekerjaan bintang Libra bisa menangani dengan baik namun sayangnya tidak sampai tuntas alias ditinggal ditengah jalan. Jika bintang libra mendapat didikan yang benar dan batinnya kuat, bisa mempunyai perasaan halus yang tajam dan sangat adil, mempunyai sifat yang tinggi sehingga sulit ditebak karena sangat tertutup.
         Wanita dengan bintang libra mempunyai watak yang manis, mudah sekali bersahabat dan amat tidak suka akan keributan. serta tidak punya sifat keji dan kejam meskipun pada binatang, sehari-harinya mengutamakan kebersihan dan rajin mengurus diri, tidak suka pada pekerjaan kotor dan berat.
Sangat ahli dalam mencari uang, caranya halus dan banyak akalnya dengan pengetahuan luar biasa, Namun sayangnya pikiran bintang libra tidak tetap sehingga membuat kariernya jadi terbelakang.

Kekurangannya.
         Satu-satunya yang harus diperbaiki oleh orang dengan bintang libra adalah sifat dan pikirannya yang kurang sabar, mengakibatkan banyak kehilangan tenaga yang berhubungan dengan kesehatan. Sering memboroskan kekuatan pikiran untuk memberi pertolongan dan hal itu merupakan hal yang mulia tapi hal tersebut diberitakan kesana-sini sehingga kehilangan pahalanya.
        Selain itu sifat yang harus diubah yaitu mudah tersinggung dan tega kepada siapa saja bilamana hatinya tidak senang, Dan sangat tidak suka dikritik sekalipun salah sehingga menjadi bingung sendiri. senang dipuji dan sering lupa daratan. Bila tidak dididik sejak balita akan menonjol sifat sombongnya.
        Diwaktu mudanya jarang terkena penyakit namun begitu melewati usia 25 tahun, harus menjaga dirinya dari penyakit kehabisan tenaga dan pikiran. karena hal itu bisa menimbulkan berbagai penyakit perut yang aneh, jikalau bisa merawat diri dengan tertib dan sabar sehingga bisa mencegah penyakit itu.

Cara Memimpin.
        Untuk memperbaiki nasibnya kelahiran bintang libra tergantung pada orangtua. Bila dipimpin dengan benar dan sempurna, bisa diharap hari tuanya menjadi seorang yang berharga dan beruntung, apalagi dalam segi pendidikan diutamakan sampai mencapai titel, bisa dipastikan menjadi orang berpangkat.
Jangan biarkan menunda pekerjaannya, ajarlah serajin mungkin agar tidak membuat kesal banyak orang, Ibu Bapaknya harus memberi contoh yang baik dan tegas dalam segala hal, berterus terang lebih mendidik dan jangan sampai membohonginya, Berilah spirit terus menerus padanya agar hatinya merasa tenang dan pikiran terang dikarenakan banyak dukungan, begitu pula kejujuran serta penghematan uang juga jangan dilupakan agar dididik sejak balita.

 Hal-hal Yang Cocok.
        Untuk orang dengan kelahiran bintang libra banyak pekerjaan yang cocok diantaranya menjadi pengarang, penulis atau pemain musik, begitu pula orang libra mempunyai suatu kekuatan yang tersembunyi (gaib) sehingga bisa menyembuhkan orang karena panca indranya sangat tajam sekali. tapi sayangnya rasa malasnya itulah yang menjadi penghalang untuk menuju sukses oleh sebab itu rasa malas harus disingkirkan oleh orang bintang libra agar dapat menjadi rajin dan kuat serta tabah dalam segala hal.
Kelahiran dengan bintang libra untuk orang yang tidak terpelajar sudah merasa puas bekerja menjadi tukang-tukang baik itu tukang bangunan,perahu, ojek dan ikut circus atau opera-opera. Sedang wanita bintang Libra dapat bekerja dengan cakap pada supermarket atau swalayan sebagai kasir atau dalam kantor sebagai sekretaris atau administrasi, bilamana ingin wiraswasta cocok berkebun menanam bunga atau sayur mayur.
        Kejayaannya mempunyai pengaruh di pinggang atau ginjal, jayanya atau keberuntungannya dibulan januari, oleh karena itu apabila melakukan hal-hal tertentu sebaiknya dilakukan pada bulan itu. Untuk jodohnya sebiknya orang bintang libra memilih pasangan orang dengan bintang Aquarius atau Scorpio sedang hari nikahnya sebaiknya dilakukan pada bulan januari. sedang untuk persahabatan sebaiknya dipilih orang yang lahir pada bulan oktober atau Pebuari supaya persahabatannya bisa kekal dan saling tolong menolong.

Hari            :  Jum'at   ( Untuk memulai pekerjaan, perjalan jauh, dll )
Warna        :  Biru Muda  ( Untuk segala keperluan agar selamat  )
Angka        :  7 dan 9   ( Untuk syarat supaya mujur )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...