Sabtu, 08 April 2017

ZODIAK VIRGO ( 22 AGUSTUS - 22 SEPTEMBER )



        Virgo adalah zodiak bagi orang yang lahir pada tanggal 22 Agustus sampai 22 September, dimana orang yang berbintang virgo mempunyai sifat sederhana dan sopan santun serta mengenal tata tertib, Berbudi halus dan suka menolong, segala apa yang dikerjakan selalu dipikir dengan sabar, tidak terburu nafsu, sangat hati-hati memegang rahasia, baik rahasia diri sendiri maupun rahasia orang lain. Bila bekerja cepat dan rajin serta amat suka dengan lagu-lagu halus dan gembira.
        Dapat dididik menjadi seorang ahli kesusasteraan serta bisa menimbang segala perkara dengan pikiran adil dan jernih, sangat berhati-hati dalam segala tindakan yang berhubungan dengan kebaikan masyarakat, Dalam hal ilmu pengobatan bintang virgo dapat diandalkan bisa menyembuhkan orang gila. Angan-angannya selalu mengharapkan kesopanan dan perdamaian hidup rukun, serta benci akan tingkah laku yang kasar dan perbuatan-perbuatan yang melewati batas terutama pada kekejaman.
        Orang dengan bintang virgo tidak bisa menyimpan sakit hati pada orang lain dan suka mengasingkan diri dari pergaulan yang tidak baik, Bila disakiti hatinya orang bintang virgo cepat melupakan dan tidak ada niat akan membalasnya, apalagi yang bersalah telah mengakui kesalahannya. Dalam persahabatan, selamanya tidak ingin terlalu akrab namun tak mudah melupakannya dan menganggap didunia ini seolah tidak ada apa-apa, juga tiada perbedaan derajad tinggi atau rendah, serta mengutamakan keadilan.
        Wanita dengan kelahiran bintang virgo sangat suka kepada pakaian bagus dan amat cerewet dalam perkara perhiasan dan baju-baju model baru selalu ingin memilikinya.
Dalam urusan uang sangat hati-hati tidak mudah jatuh dibawah omongan manis tapi juga tidak melupakan kesopanan, Pandai mengurus rumahtangga demi kebaikan anak-anak serta keluarganya,

Kekurangannya.
        Sebagaimana bintang-bintang yang lainnya orang dengan bintang virgo juga memiliki kekurangan yang harus diperbaiki yaitu dengan mendidik dirinya sendiri dalam mengekang hawa nafsunya, Yang paling perlu diperbaiki adalah sifat suka memerintah dan banyak ikut campur urusan orang lain. Biasanya kesalahan yang diperbuat disebabkan oleh karena terlalu membanggakan harta dan jabatannya serta mudah merendahkan orang lain.
        Ada sifat malasnya dan lebih menghargai uang dari pada lain-lainnya, Egois, mementingkan diri sendiri tanpa memikirkan kerugian orang lain, begitu pula kebiasaan menyalahkan orang lain tanpa mau disalahkan.
        Anak-anak dalan kelahiran virgo jikalau sedari kecil tidak dididik berhemat dan dikasih pengertian untuk mengimbangi keadaan keuangan maka kelak bakal mempunyai hutang disana-sini, walaupun dalam penghidupannya bisa kelihatan selalu gembira dan senang.
        Selain mempunyai nasib baik juga dikaruniai kesehatan yang bagus sehingga kalau saja mau berhati-hati menjaga kesehatan dirinya tidak usah kuatir akan terkena bahaya penyakit berat, Hanya penyakit ringan-ringan saja, yang selalu timbul adalah penyakit gigi, kelemahan urat syaraf dan penyakit perut.

Caranya Memimpin.
        Dalam mendidik anak dengan kelahiran bintang virgo, kebanyakan orangtua sering menaruh kekhawatiran tanpa ada sebab yaitu seperti sesuatu pengaruh yang membuat pikiran kacau, memang keteguhan bintang virgo sangat kuat, oleh sebab itu harus dididik sejak balita akan ketaatan pada orangtua dan kelahiran dengan bintang virgo ini jangan dikerasi, cukup dengan cara halus dapat membuatnya sabar dan sadar.
        Diwaktu belum dewasa sering bertengkar dan berkelahi , namun begitu dewasa sifat tersebut mulai berkurang, Untuk mendidik virgo menjadi pintar dan rajin orangtua harus dapat memberi contoh sehari-hari dalam perbuatan kebaikan. Pendidikan yang paling perlu adalah diberi pengertian untuk berlaku dermawan, karena dengan perbuatan ini dikemudian hari dapat membuka jalan untuk membawa pada keberuntungan dengan mendapatkan banyak sahabat yang setia membantunya sehingga maksudnya dapat tercapai.

Hal-hal yang Cocok.
        Untuk Pekerjaan Kelahiran dengan bintang virgo dikaruniai banyak lapangan usaha, hingga boleh dibilang hampir semua macam pekerjaan ada kecocokan dan bisa dikerjakan olehnya dengan hasil yang baik. Mempunyai kedudukan dalam jabatan pemerintahan sampai ketingkatan yang tinggi, Dan dalam perdagangan juga bisa sukses. Juga perlu diketahui bahwa selain kesenangan, kemuliaan dan harta benda yang membikin orang hidup beruntung, masih ada lagi satu hal istimewa  yang wajib dihargai yaitu kehidupan batin yang membawa pada kesenangan sejati.
Wanita dengan bintang virgo kebanyakan malu untuk mengerjakan pekerjaan kasar, seperti dapur, cuci pakaian dan lain-lain keperluan rumahtangga.
        kelahiran dengan bintang virgo mempunyai pengaruh didalam usus,paru-paru dan limpa, sedang kejayaan atau keberuntungannya ada didalam bulan Juli dan bulan tersebut baik juga untuk segala keperluan agar terhindar dari segala halangan. Untuk jodohnya yang seimbang harus pilih dari orang dengan kelahiran pada bulan Januari atau Maret dan nikahnya baik pada bulan juli. Sedang untuk persahabatan yang sesuai bagi bintang virgo adalah orang dengan kelahiran pada bulan Oktober atau Desember, atau juga sesama virgo karena nantinya akan cocok, setia dan saling membantu satu sama lainnya.

Hari         :  Rabu   ( Untuk memulai pekerjaan atau perjalanan jauh )
Warna      :  Kuning tua   ( Untuk segala keperluan agar selamat )
Angka      :  6      ( Untuk syarat supaya mujur  )



        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...