Selasa, 28 Maret 2017

ZODIAK LEO ( 21 JULI - 21 AGUSTUS )




        Zodiak Leo adalah bintang bagi orang yang lahir dari tanggal 21 Juli sampai 21 Agustus, dimana kelahiran dengan bintang Leo mempunyai sifat bagai singa, suka memerintah, lekas marah dan berhati tetap namun sebagai api mudah bergerak, percaya dan berkuasa atas dirinya sendiri, Budinya manis, pemurah dan ramah, Perasaan dan pikirannya terang, dapat mencari taktik yang jitu untuk melepaskan dirinya dari segala masalah . Sifatnya menarik sehingga banyak yang ingin menjadi sahabatnya, Baik hati serta welas asih dan tidak banyak rewel pada orang lain terutama dalam perkara yang kecil.
Hobi bercerita sehingga berbakat menjadi presenter,kepada orang yang disukai selalu berusaha jujur dan suka melindungi orang yang kesusahan.Jikalau dapat menjadi orang yang berkuasa memerintah, cita-citanya menjadi lebih tinggi lagi dan dapat menarik perhatian banyak orang hingga menjadi senang dan simpati kepadanya karena dia ketempatan tiga ilmu pengertian yang luar biasa :

  1. Dapat berfikir dan membereskan urusan-urusan umum.
  2. Pandai memberi nasehat-nasehat baik dan dapat diterima oleh semua orang.
  3. Mempunyai pengertian yang jernih dan luhur.
Sangat memperhatikan keselamatan diri sendiri dan keluarganya., mengenai keperluan sehari-hari diurusnya sendiri walaupun mempunyai banyak pembantu. Konsekwen dalam pekerjaannya sehingga membuat orang simpati dan tunduk kepadanya. Jika sudah satu kali menjadi musuhnya maka selamanya tidak akan bisa menjadi sahabatnya, sebab kebenciannya sangat sulit dihilangkan, Dalam satu dua perkara bisa juga berlaku sombong  dan selalu beranggapan dirinya tidak bisa salah, dengan sembarangan berani memberi advis atau saran, tetapi sayangnya orang bintang leo tidak suka menerima saran yang ditujukan pada dirinya.
        Gemar dalam urusan umum, suka memandang enteng semua persoalan , urusan dagang sekalipun pandai dan banyak hasil, tapi kurang diperhatikan dengan serius, sering ditinggal pergi-pergi melancong, mengakibatkan penyesalan dibelakang hari.
Wanita dengan bintang Leo dalam hal percintaan berkepala batu, maka tidak jarang mereka memilih jodoh dengan jalan yang salah mengakibatkan perceraian. sebenarnya wanita bintang Leo adalah istri yang jujur dan setia mengurus rumah tangga dengan beres, suka kerja untuk kebaikan suami dan anak-anaknya.

Kekurangannya.
   Kekurangan orang dengan bintang Leo adalah terlalu suka memakai cara-cara yang kelewat licik dalam perkara besar dan kecil, sering kalau berbohong pakai perkataan putar balik untuk menutupi kesalahannya. Sekalipun dalam banyak hal sangat berlaku cerdik dan lebih benar dari orang lain. namun hatinya selalu menaruh kecemburuan dalam segala perkara. Angan-angannya terlalu tinggi, sedang wanita dengan bintang Leo ini akan sangat nampak sekali sifat jeleknya, oleh sebab itu harus dididik lebih hati-hati, demikan juga pria bintang Leo agar tidak selalu menuruti hawa nafsunya dan semua keinginannya yang salah.
       Penyakit yang menyerang orang dengan kelahiran bintang Leo kebanyakan paru-parunya kurang kuat, hingga dapat menimbulkan Penyakit Jantung, Ginjal atau Sakit Tulang, Dalam menderita penyakit tersebut tidak boleh putus asa, karena jika putus asa bisa stres berat orang tersebut, Yang harus dijaga dengan betul adalah sakit mata karena meskipun tidak sampai membikin jadi buta, tapi cukup menyiksanya sepanjang hidupnya.  

Cara Memimpin
      Kelahiran dengan bintang ini hendaknya dididik sampai cukup agar tidak bernasib buruk, Bilamana pendidikannya benar-benar terarah positif dapat diharapkan mempunyai kecerdikan diatas rata-rata dan berhati dermawan yang membawa Leo kejalan utama, Bintang Leo bila sampai salah didik sejak balita, dewasanya akan jadi orang jahat dan semau gue, pikirannya tidak tentu, lain dihati lain dimulut, oleh sebab itu orangtuanya harus extra perhatian pada pertumbuhan sifat Leo ini sejak balitanya agar hidupnya penuh keberuntungan.
Kelahiran Leo mudah meniru maka orangtuanya harus benar-benar memperhatikan pergaulannya agar dalam pergaulan yang sehat dan membawa terang dunia dan keluarganya.
Berilah pelajaran mengerjakan pekerjaan yang disenangi, tetapi bila ada salahnya janganlah ditertawai, bimbinglah dengan sabar, diberi keterangan dimana salahnya. Dengan pendidikan demikian , kelak dapat membuka pikirannya lebih terang dari pada dengan kekerasan. Pembawaan yang malas jangan dibiarkan, sejak balita didiklah dan sadarkan tapi jangan dengan paksaan.
        Kesenangannya dalam hal membuang-buang waktu juga harus diarahkan yang benar sejak balita, Berilah buku-buku bacaan yang bermanfaat agar sifat jeleknya bisa dikikis, Begitu pula contoh-contoh kesucian, pelajaran keagamaan yang menarik hatinya serta dongeng-dongeng yang membawa nasehat adalah kunci untuk membuka pikiran Leo menuju jalan yang benar. Batin Leo dapat terbuka dengan kesabaran dan kesederhanaan, Bila sudah mendapat kesulitan dan kesusahan barulah sifat kepala batunya dapat dihentikan.

Hal-hal yang Cocok.
        Pekerjaan yang cocok untuk orang dengan bintang Leo tidak dapat ditentukan dengan pasti karena mempunyai bakat kepandaian yang hampir bisa digunakan untuk segala macam pekerjaan.Dapat menjadi pelaut yang handal, juga sebagai pedagang ahli dan juga bisa sebagai peternak atau petani yang sukses. Ada banyak kesempatan terbuka untuknya tetapi harus berusaha dengan giat, telaten dan teliti dan jangan malas dalam mengerjakan segala hal pekerjaan.
Untuk Wanita dengan bintang Leo cocok sekali menjadi pendidik atau Guru dan bisa diserahi menjadi pemimpin disekolahan atau menjadi kepala sekolah atau bisa juga menjadi Kepala Perhotelan yang handal.
Untuk Pria dengan bintang Leo  diwaktu masih muda harus bekerja dengan keras, sebab nasibnya tidak selalu mujur, kalau sudah tua amat susah untuk mencari peruntungan karena itu Pria bintang Leo harus hati-hati dalam perkara uang agar hari tuanya terjamin.
        Untuk jodoh orang dengan kelahiran bintang Leo adalah cocok dengan bintang Taurus atau Sagitarius, sedang nikahnya baik didalam bulan Oktober supaya hidup manis dan bahagia.
Untuk pergaulan dan persahabatan harus pilih kawan dalam kelahiran bintang Aries, Libra dan Sagitarius karena dengan bintang tersebut merupakan sahabat yang setia.

Hari                  : Minggu   ( Untuk mulai pekerjaan atau perjalanan jauh dan sebagainya)
Warna              : Kuning    ( Untuk segala keperluan agar selamat )
Angka              : 1             ( Untuk syarat supaya mujur )




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...