Sabtu, 11 Maret 2017

ZODIAK GEMINI ( 21 MEi - 20 JUNi )


        Zodiak Gemini adalah zodiak atau Bintang bagi orang yang lahir pada 21 Mei - 29 Juni, dimana Orang yang lahir dengan bintang ini mempunyai sifat yang kelihatannya bertentangan satu sama lain, Mempunyai keinginan mengembara ketempat yang jauh. tetapi mau juga tetap tinggal dirumah, ingin belajar tetapi ingin juga bermain-main atau pergi melancong. dapat tersenyum dalam duka yang sangat dalam, sekalipun merasa puas tetapi hatinya tidak puas, Nampak cinta namun tidak mencitainya, Panas dan dingin biasanya berada padanya bersamaan disatu waktu.
        Kelahiran Gemini mempunyai sifat suka memikir dan amat senang pada keadaan yang dapat membuat hatinya merasakan apa-apa yang luar biasa , sebab itu sering tidak tetap pendiriannya dan ragu-ragu. Kelahiran ini juga banyak keinginannya dan ingatannya cukup luas untuk dapat menghilangkan kesusahannya dalam seketika, sopan santun dan sangat mencintai anak serta keluarga besarnya. Mempunyai pembawaan pantang menyerah dan tidak serakah khususnya keuangan sekalipun dalam keadaan menderita Terhadap orang yang menderita selalu ringan tangan membantu dan cukup dermawan.
        Suka akan ilmu pengetahuan dan cerdas, gemar membaca dan berdiskusi, konsekwen dalam beragama serta ada bakat menjadi pemuka agama, Kelahiran ini amat suka pada pekerjaan tangan pandai menggambar sesuai ilustrasinya. maka jikalau tidak terganggu, pekerjaannya cepat beres dengan hasil yang menyenangkan. Anak Perempuan dari kelahiran Gemini amat suka pada rupa dan segala yang bersifat bagus, begitu pula dalam menuntut ilmu selalu bercita-cita tinggi dan berbakat menjadi seorang penulis atau pengarang yang handal.
Jikalau kelahiran ini mendapat didikan yang benar serta selalu diberi petunjuk akan kekurangannya, dapat diharapkan menjadi orang kaya yang sukses, Berwiraswasta dan politik tempat untuk berlomba menambah kemajuan hidupnya, Begitu pula ilmu kedokteran jikalau ditekuni akan menjadikan salah satu kunci kesuksesannya.

Kekurangannya.
        Kelahiran Gemini mempunyai sifat aneh yaitu tidak mau berhenti memikirkan suatu urusan dan suka menyia-nyiakan kekuatan batinnya untuk berkata-kata yang tidak perlu, Suka membicarakan kesusahan dan kesedihan batinnya serta suka menganggap dimana-mana tempat ada kecelakaan dan kejahatan.
Terhadap segala perkara dan pekerjaan mempunyai kemauan untuk mengerjakannya dengan seluruh tenaga dan jiwanya, maka kalau menganggur dengan giat mencari pekerjaan sampai dapat, tetapi kalau sudah ada pekerjaan ditinggalkannya begitu saja.
        Kelahiran ini sekalipun suka dan percaya pada agama tapi sulit menerima petunjuk bila tidak sesuai dengan isi hatinya. Bagi wanitanya dari kelahiran Gemini kebanyakan dikecewakan oleh keadaan yang hampir bersamaan, yaitu berangan-angan selalu jujur namun kenyataannya jatuh dalam kepahitan yang tidak sesuai dengan cita-citanya.
       Kelahiran Bintang ini penyakitnya tidak ada yang berat, namun mudah menderita sakit tenggorokan, paru-paru, sakit syaraf akibat terlalu banyak berfikir, terutama penyakit cacingan bisa menyerang padanya sekalipun sudah lanjut usia.Dalam segala hal berlakulah hati-hati untuk menjaga timbulnya kecelakaan, sebab nantinya akan membuat suasana menjadi berbalik khususnya dalam peruntungannya. Kecelakaan ini bisa besar atau kecil, namun andaikan ini betul terjadi janganlah dibuat susah atau bersedih hati, terimalah dengan hati gembira karena kesukaran-kesukaran itu tidak akan sampai lanjut dan akan segera berakhir.

Caranya Memimpin.
        Seperti pada umumnya dimana ada yang bagus disitu terdapat keburukan demikian pula bagi anak-anak dengan kelahiran bintang Gemini sekalipun punya sifat-sifat yang bagus, masih terselip pula sifat yang buruk yang harus menjadi perhatian bagi orang tua agar mendidik dengan tertib untuk menghilangkan sifat-sifat yang buruk tersebut.
        Dalam soal percintaan , pria bintang Gemini lebih setia dan sabar tapi dalam pernikahannya seringkali mendapat pasangan yang tidak cocok, akhirnya sering bertengkar dan selisih pendapat hanya karena soal yang kecil atau sepele. Sedang Wanitanya bisa menjadi istri yang baik dan murah hati namun sayangnya sifat angkuhnya sering muncul menutupi sifat pengasihnya.
Jika dapat merubah serta mangalahkan sifatnya yang sering berubah haluan dan kurang sabar, serta teguh pada pekerjaan yang menjadi pilihannya maka pria Gemini mempunyai kans baik untuk mengumpulkan kekayaan sejak usia mudanya.
        Harus mau bekerja untuk menguatkan kamauannya, jangan suka ragu-ragu diantar dua pilihan, agar tidak memberi kesempatan orang lain merebut peruntungannya, Satu pekerjaan yang sudah dipegang harus segera dilaksanakan sampai tuntas, sekalipun tidak mulus perjalanannya. Harus teguh dan sabar serta optimis dalam memberantas rintangan-rintangannya, karena dengan cara inilah akan tercapai apa yang dituju.

Hal-hal Yang Cocok.
        Kelahiran Gemini sangat gemar pekerjaan yang penuh tantangan antara lain Polisi, Hakim, Jaksa, Dokter, Perdagangan dan Politik. Jika kelahiran bintang ini dibekali ilmu yang tinggi alias sampai mencapai gelar maka kelak kemudian hari bisa menjadi pemimpin yang cakap, terhormat dan terkenal. Untuk Wanita kelahiran Gemini pekerjaan yang cocok adalah menjadi Perawat, Guru atau Pendidik yang membawa kemajuan untuk diri sendiri dan murid-muridnya. akan mendapat pujian yang besar sebagai pengurus toko perhiasan, tetapi paling sukses adalah pekerjaan didalam rumahtangganya sendiri.
        Kelahiran Bintang Gemini pengaruhnya ada dipundak lengan dan tangan, Kejayaan dan keberuntungannya berada dalam bulan November. Sedang untuk jodohnya yang cocok adalah sebaiknya dari orang dengan bintang Scorpio atau Sagitarius, Hari nikahnya paling baik dilaksanakan pada bulan November tapi jangan memakai tanggal 15 dan 16 karena kurang baik untuk Gemini. Sedang yang cocok untuk menjadi Sahabat atau temannya lebih baik berteman dengan orang dengan bintang Aquarius atau Virgo dan Orang-orang yang mempunyai sifat pendiam, tenang dan tidak mudah panik karena mereka dapat membantu menguatkan sifatnya Gemini  supaya tidak mudah terombang-ambing.

Hari     : Rabu   ( Untuk memulai pekerjaan atau perjalanan jauh dll )
Warna : Kuning ( Untuk Segala Keperluan agar selamat )
Angka : 5,32 dan 41  ( Untuk supaya mujur )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...