Sabtu, 04 Maret 2017

ZODIAK TAURUS ( 21 APRIL - 20 MEI )




        Zodiak Taurus adalah zodiak atau bintang bagi orang yang lahir pada 21 April sampai dengan 20 Mei, serta orang yang lahir dengan bintang ini mempunyai pembawaan yang cerdas dan feelingnya kuat serta konsekwen, tujuannya hanya satu tidak bercabang-cabang. Kurang senang menabung tapi suka beramal dan tidak menyayangan harta miliknya untuk menolong fakir miskin.
        Kesetiaannya boleh dipercaya dan untuk melakukan segala pekerjaan yang mulia tiada pernah mengharapkan balasan, sinar matanya tajam dan tangannya mempunyai kekuatan magnetismi dapat menyembuhkan penyakit, hanya saja tidak suka memperhatikan , mempelajari dan menyimpan kekuatan yang sangat berharga dan suka menyia-nyiakan pemberian.
        Baik bagi laki-laki maupun perempuan dari kelahiran bintang Taurus mempunyai pengharapan baik terhadap segala hal dan senantiasa dapat memperlihatkan senyuman walau ditimpa kesukaran atau nasib malang. karena mempunyai kepercayaan optimis diatas nasibnya akan berubah menjadi lebih baik dikelak kemudian hari. Perempuan taurus dalam kelahirannya ini biasanya lebih senang dan lebih berhasil dalam pekerjaan bisnisnya dari pada urusan rumah tangga.

Kekurangannya
       Sangat cepat marah dan kalau satu kali ngambek sulit diperintah, apalagi bila marahnya memuncak mungkin segala nasehat sulit diterima malahan semakin bertambah kebenciannya, jangan dipaksa belajar jika terlalu kecil usianya agar sifat aktif tidak mengganggu dirinya sendiri. Kelahiran bintang Taurus ini baik laki-laki atau perempuan suka berselisih faham atau berdebat hanya untuk membela dirinya sendiri.dan tidak mudah menerima bila tidak sesuai dengan pikirannya.
Bagi wanita bintang Taurus ini mudah sekali jatuh hati kepada pria bermulut manis dan akhirnya tertipu.
        Penyakit untuk orang berbintang Taurus adalah penyakit otak,jantung bengkak, penyakit perut dan penyakit pikiran juga sering datang demikian juga penyakit kehilangan kekuatan karena terlalu menurutkan hawa nafsu dan seksualnya. Harus hati-hati dalam menjaga makanannya karena kalau tidak hati-hati bisa keracunan atau hal lainnya yang membahayakan tubuhnya.

Caranya Memimpin
        Untuk memperbaiki sifatnya harus dengan sabar dan telaten jangan biarkan dia berbuat seenaknya sendiri dan suka membantah. Berilah pendidikan agar mengerti sopan santun kepada siapa saja, Paling penting pendidikan mental dan Fikirannya agar kuat dan sesudah dewasa biarkanlah pergi jauh merantau agar sukses. Kelahiran bintang Taurus sebenarnya tidak punya perangai jahat, tapi kadang-kadang timbul nafsu yang amat keras, maka jika tidak dapat menahan hawa nafsunya akibatnya bisa bahaya bagi dirinya sendiri, oleh karena itu didiklah untuk selalu sabar dan menerima dengan ikhlas apa yang terjadi.

Hal-hal Yang Cocok.
        Pekerjaan yang cocok untuk bintang ini adalah menjadi Pelukis, Penulis, Pengarang atau Wartawan dan dapat juga menjadi ahli Perdagangan dan Makelar. Bagi wanita kelahiran ini adalah mempunyai pengertian yang dalam dan keahlian tangan yang baik maka cocok untuk menjadi penjahit, menyulam dan lain-lain. yang cocok untuk dikerjakan dirumah.
        Sedangkan Jodoh untuk bintang Taurus adalah cocok untuk memilih dari semua kelahiran/ zodiak karena hampir semua ada kecocokan dengan bintang ini hanya saja upacara pernikahannya baik dilaksanakan pada bulan juli. Dan untuk pergaulan atau persahabatan bintang Taurus cocok dengan Capricorn dan Libra karena mereka dapat rukun dan saling tolong menolong.
        Dan Kejayaannya ada pada bulan juli maka dari itu jika mau melakukan atau memulai apa saja lebih baik dilakukan pada bulan juli supaya barokah dan selamat.

Hari Jum'at         ( Untuk memulai pekerjaan atau perjalanan jauh dll )
Warna  Biru tua  ( Untuk segala keperluan agar selamat )
Angka  3,6 dan 9 ( Untuk syarat supaya mujur )
Batu Permata Tukois atau Sumagrad  ( Untuk dapat Kemajuan )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...