Kamis, 09 Maret 2017

KHASIAT BATU MULIA YANG SESUAI DENGAN BULAN KELAHIRAN





        Batu-batu permata seperti Akik, Mirah delima, Berlian, Zamrud, Intan dan sebagainya biasanya digunakan sebagai benda-benda perhiasan, Dipakai sebagai cincin, Liontin, Anting-anting, Gelang dan sebagainya, serta benda-benda tersebut mempunyai harga yang lumayan mahal.
        Namun satu hal yang penting juga, bahwa sesungguhnya menurut astrologi, batu-batu permata tersebut memiliki khasiat dan pengaruh terhadap bulan kelahiran seseorang. Dan siapa yang bulan kelahirannya sesuai atau cocok dengan batu permata yang dipakainya, maka dia akan membawa pengaruh dalam hal keberuntungan, kedudukan, wibawa, kejayaan dan juga membawa aura yang positif. 
Dan berikut ini kami mencoba tampilkan perinciannya semoga cocok buat anda ;

1.Bulan Januari
         Orang yang lahir bulan Januari ini, maka batu yang dipakai sebaiknya berjenis Garnets, dimana hal tersebut akan berkhasiat pada pemakainya yaitu akan memperteguh hati, setia serta jujur dalam pergaulannya.


2. Bulan Pebuari
        Orang yang lahir di bulan ini harus memakai batu permata yang berjenis Amethyst ( Kecubung ), karena batu Kecubung tersebut akan memberikan pengaruh kepada fikiran menjadi tenang dan luhur bebas dari pada kehendak yang jahat dan perasaan kesal.

     
3. Bulan Maret.
        Orang yang lahir pada bulan ini, yang cocok adalah batu permata Bloodstone ( Batu Darah ), Batu itu akan memberi pengaruh kepada kecerdasan, dan di dalam hal-hal yang membahayakan akan menimbulkan keberanian menghadapi kesukaran serta teguh hati.

   

4. Bulan April.
        Orang yang dilahirkan pada bulan ini seharusnya memakai perhiasan batu permata Diamond atau Intan, yang mana batu tersebut melambangkan kesucian, berguna atau berkhasiat menjauhkan perasaan kecewa dan duka lara.



5. Bulan Mei
        Batu yang cocok bagi orang yang lahir pada bulan Mei adalah batu permata yang disebut Batu Emerald atau Zamrud, Batu ini akan membawa ke kehidupan yang diliputi kegembiraan dan kasih sayang.


6. Bulan Juni.
        Orang yang lahir di bulan ini yang cocok adalah memakai Batu Agate ( Akik ), Cincin yang berbatu akik ini membuat mudah rejekinya serta dikaruniai kesehatan dan umur panjang.


7. Bulan Juli.
        Batu yang disebut Ruby atau Mirah Delima adalah yang paling cocok untuk orang yang lahir pada bulan ini, karena khasiatnya adalah akan memberi rasa yang bebas, misalnya dalam hal percintaan dia akan bebas dari perasaan cemburu atau khawatir.


8. Bulan Agustus.
        Batu permata yang cocok untuk orang yang lahir pada bulan agustus ini adalah batu yang disebut Batu Sardony, Khasiatnya adalah bagi perkawinan akan memberikan keberuntungan, kebahagiaan serta kecocokan.


9. Bulan September.
        Batu permata yang cocok untuk kelahiran bulan September ini adalah memakai batu permata yang disebut Shapire ( Nilam ), terutama bagi wanita yang memakai batu permata ini, apabila sedang ditimpa kemalangan seperti sakit, pikiran bingung maka dengan meletakkan batu ini di alisnya dengan di ikat sehelai kain, maka perasaan sakit dan pikiran bingung itu akan lenyap.


10. Bulan Oktober.
        Umumnya orang kelahiran bulan ini akan mempunyai banyak saingan didalam kehidupannya, maka untuk menghadapi saingan-saingan tersebut, maka sangatlah cocok apabila memakai Batu Opal, atau batu tersebut diletakkan di dada sekali-kali. untuk menundukkan saingan-saingan dan musuh-musuh yang terang maupun yang gelap.


11. Bulan November.
        Batu Topaz atau Yakut Kuning adalah yang paling cocok bagi orang yang lahir pada bulan November. Apabila dipakai sebagai permata yang menghiasi cincin maka dia akan membawa pengaruh terhadap persahabatan dan percintaan yang mesra dan jujur.


12. Bulan Desember.
        Batu Permata yang cocok untuk orang kelahiran bulan Desember ini  adalah Batu Turqoise atau Batu Turki, Batu ini akan membawa pengaruh keberuntungan kepada kehidupan seseorang. dan batu ini dipercaya jimat cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...