Sabtu, 18 Maret 2017

ZODIAK CANCER ( 21 JUNI - 20 JULI )


        Zodiak Cancer adalah zodiak atau Bintang bagi orang yang dilahirkan pada  tanggal 21 juni sampai dengan 20 Juli, dimana orang dengan bintang Cancer ini mempunyai sifat senang akan ilmu kebatinan, Kemauannya tinggi begitu pula welas asihnya.Kehidupannya selalu dalam lindungan bintang penolong yang belum tentu dimiliki banyak orang. Anehnya dalam satu dan lain hal, persoalan yang paling kecil atau masalah yang belum terbukti sebab-sebabnya, orang bintang Cancer mudah melepaskan hal-hal lain yang lebih nyata dan tidak mudah dipengaruhi untuk ganti haluan, sekalipun sudah diberi nasehat atau disumpah sekalipun bintang Cancer ini tetap bersikukuh pada pendiriannya, Tetapi orang bintang Cancer ini mempunyai sifat ceroboh karena terlalu percaya diri yang akhirnya dapat merugikan dirinya sendiri. Sekalipun orang dengan bintang ini mendapat pendidikan tinggi dia tidak mempunyai sifat sombong didalam kesuksesannya.Mudah bergaul namun sulit bisa berkumpul dalam satu rumah bila bukan Cancer yang jadi kepala rumahtangganya.
Cakap dan pintar mengurus rumah tangganya.Lelaki atau Perempuan dari kelahiran ini serakah pada uang tapi bukan untuk foya-foya melainkan ditabung, Harta benda dipandangnya sebagai barang paling utama dari semuanya.
        Wanita dengan bintang Cancer banyak yang jadi Penulis, Pengarang dan pandai Pidato, mempunyai banyak pendapat dan banyak kemajuan dalam segala pelajaran maka tidak jarang mereka bisa menjadi Boss besar. Dari waktu matahari terbit sampai terbenam orang kelahiran dengan bintang Cancer selalu gembira dan giat bekerja, namun bila matahari sudah terbenam selalu merasa kurang bebas dan mulai tidak dapat berdiam dengan tenang, Kelahiran ini cuek kecuali ada hal yang menguntungkan dirinya barulah dia mau tahu, Didalam waktu susah atau ada keperluan selalu bisa bermuka manis, Hidupnya habis untuk bekerja namun hasilnya untuk sanak saudaranya.

Kekurangannya.
        Kelahiran bintang ini walaupun diantaranya ada yang bernasib bagus dan diharap bisa hidup bahagia dihari kemudian, namun ada juga yang mempunyai kekurangan yang harus diperbaiki, sebab tidak dapat menghilangkan keburukannya, pengaruh perbintangannyapun tidak akan berguna, Pada umumnya bintang Cancer pemalas, cepat emosi, serakah pada uang dan pendendam, senang dipuji serta selalu mencari cara untuk mengangkat dirinya dihadapan orang banyak.
        Dan inilah sebab yang menjadikannya selalu membalas sakit hatinya pada orang-orang yang tidak memperhatikan dirinya, Wanita bintang Cancer sifatnya tidak tetap dalam perkawinannya dan biasanya tidak bisa hidup rukun. Orang dengan bintang Cancer ingin kesetiaan tapi dirinya sendiri tidak setia dan menginginkan kejujuran tapi dirinya sendiri tidak jujur, Orang Bintang Cancer banyak akalnya bila sudah muncul keinginannya memiliki barang-barang mewah misal Mas, Intan atau lainnya.
Penyakit untuk orang ini adalah sering terserang batuk-batuk dan bisa juga menyerang paru-parunya.

Cara Memimpin atau Mendidik
        Anak yang lahir dengan bintang ini sejak balita berilah didikan agar dalam menyelesaikan masalah sesuatu pekerjaan yang dipegangnya atau permainan yang disukainya hendaknya dilihat dan dipantau sampai dia selesai pekerjaannya atau permainannya rapi kembali. cara memimpin ini sangat penting untuk mendidik pikirannya agar bisa mantab tidak gampang terpengaruh.Sifatnya yang senang akan pujian, ini juga harus dijaga agar tidak terjerumus gara-gara pujian yang menyesatkan, berilah didikan agar tidak punya rasa dendam dan berlapang dada jika dikritik. Berikan peringatan kepadanya agar supaya jangan selalu percaya pada pengaruh uang , uang bisa bikin kaya tapi uang bukan segala-galanya, Tanpa eling dan restu Tuhan Yang Maha Esa, uang bisa mencelakakan hidupnya.

Hal-hal Yang Cocok
        Orang yang berbintang Cancer apabila sudah dewasa harus mencari pergaulan diantara mereka yang berkelakuan baik dan mempunyai banyak ilmu pengetahuan. Lapangan pekerjaan bagi orang bintang cancer sebenarnya banyak sekali namun yang paling cocok di bidang Tekhnik. Berbakat menjadi pemimpin dari perusahaan besar yang mengantarkan orang dengan bintang ini untuk sukses tapi harus bekerja keras, hati tetap teguh dan sabar.
Kelahiran cancer ini pengaruhnya ada di dada dan payudara, Jaya dan keberuntungannya ada di bulan September, oleh sebab itu jika akan memulai sesuatu lebih baik dibulan tersebut agar berakhir dengan selamat dan sempurna.
Jodoh yang cocok untuk bintang ini adalah berpasangan dengan Carpricorn atau Pisces dan boleh juga dengan kelahiran Taurus, hari nikahnya paling baik Rabu yang pertama bulan september.
Sedang yang cocok untuk bersahabat adalah kelahiran dengan bintang Pisces dan Scorpio

Hari            : Senin  ( untuk mulai pekerjaan atau perjalanan jauh )
Warna        : Ungu   ( Untuk segala keperluan agar selamat  )
Angka        : 7         ( Untuk syarat supaya mujur    )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...