Selasa, 17 Januari 2017

ARTI GARIS DI PERGELANGAN TANGAN ANDA




        Arti Garis dipergelagan tangan anda, Tidak hanya di telapak tangan saja yang memiliki arti , tapi garis dipergelangan tangan juga memiliki makna atau arti. Seni meramal tangan (palmistry) tentu juga memiliki patokan tersendiri dalam membaca garis tangan seseorang. Ada banyak rahasia yang bisa dibaca melalui garis telapak tangan, mulai dari kehidupan, masa depan hingga kesehatan dan bisa juga kisah asmara atau percintaan seseorang. Demikian juga dengan garis yang ada di pergelangan tangan juga bisa memilki bererapa definisi yang menentukan fakta mengenai kehidupan terutama mengenai nasib seseorang adapun arti garis di pergelangan tangan anda adalah sebagai berikut  :


  1. Jumlah garis di pergelangan tangan terkait dengan umur, Kebanyakan orang memiliki tiga garis dipergelangan tangan, jarang sekali yang memiliki empat garis, namun bila mempunyai empat garis mempunyai potensi hidup panjang bisa sampai 100 tahun.
  2. Garis pertama yang paling dekat dengan telapak tangan terkait dengan kesehatan, Bila garis ini terang dan dalam berarti kesehatan cukup baik, Bila garisnya tidak terang atau terputus-putus tandanya anda tidaklah terlalu perduli dengan kesehatan badan , sikap dan tingkah laku anda tidak baik untuk kesehatan.
  3. Garis pertama melengkung keatas, berkaitan dengan tantangan dan penderitaan, untuk wanita garis pergelangan tangan ini memberi tanda-tanda banyak tantangan dan kesakitan terutama waktu melahirkan, Untuk pria garis pergelangan tangan seperti itu berarti bisa mengadapi persoalan kesehatan di prostat dan bagian reproduksinya.
  4. Garis ke 2 dari garis di pergelangan tangan berkaitan dengan finansial atau keuangan. Apabila garisnya jelas dan lurus akan memberi tanda-tanda kekuatan keuangan di hari depan serta kemakmuran. Bila garis awalnya tidak jelas kemudian di tengah garis itu semakin jelas dan dalam, itu berarti kehidupan anda di awal sulit tetapi beberapa tahun kemudian anda memiliki peruntungan yang baik.


     5. Garis ke tiga berkaitan dengan Sosial,  Garis ini berkaitan dengan anda dan kehidupan sosial
         dilingkungan anda. Apabila garis ini lurus dan dalam maka anda akan menjadi sosok orang yang 
         di hormati dan terkenal .


Sumber berita   :  Bangka pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...