Jumat, 20 Januari 2017

JODOH DAN KELAHIRAN SHIO KAMBING ( YO )



        Shio Kambing (YO) adalah shio bagi orang yang dilahirkan pada tahun 1907,1919,1931,1943,1955,1967, 1979,1991,2003,2015 dan mempunyai watak berhati keras, banyak menaruh curiga , tetapi ada baiknya yakni jika berbuat kekeliruan lalu dapat berubah. Banyak mendapat halangan dalam mencari nafkah, maka sebaiknya pergi mengembara jauh dari orang tua. 
        Ditempat pengembaraan akan memperoleh kebahagiaan dan keuntungan. Apabila tidak tentu akan mengalami peristiwa yang tidak diinginkan , yang membuat sanak keluarga serta sahabat tidak memperdulikan anda.
        Jika kelahiran shio ini berdampingan dengan bintang-bintang yang baik, dapat memperoleh keuntungan dan kemuliaan. tetapi sebaliknya jika berdampingan dengan bintang yang jelek selain dapat menderita sengsara juga bisa menjadi orang yang sangat rendah sekali tingkatan kehidupannya. Wanita kelahiran ini selalu bercita-cita untuk membuat rumah tangganya menjadi baik. 
        Shio Kambing kelahiran IMLEK bulan 1,2 dan 3 biasa-biasa saja, Lahir Imlek bulan 4,5,6 dan 7 Baik, Lahir bulan 8,9 dan 10 Aman, Bulan 11 dan 12 Jelek. Jika shio ini dilahirkan pada malam hari kemungkinan hidup sengsara.Sebaliknya lahir pada tengah hari atau siang, dapat hidup kaya raya dan mulia.
Untuk menghindari nasib yang kurang mujur atau baik waspadalah setiap Imlek bulan ke 3 (tiga).
        Jodoh yang tepat untuk Shio Kambing (YO) adalah orang yang mempunyai Shio Kelinci (TOUW), Shio Kuda (BE) dan Shio Babi (Ti), Dari perjodohan ini ada kemungkinan juga dapat diperoleh keberuntungan dan kebahagiaan yang cukup membuat rumah tangga hidup tentram dan sentosa, meski umpama bukan kejadian yang bersifat besar-besaran.
Dan tidak tepat (jiong) orang shio Kambing berjodoh dengan orang Shio Kerbau (GU), selama hidupnya banyak mengalami kesengsaraan. Apabila bisa hidup dengan secara lumayan, bisa kejadian tidak hap dengan anak cucu. Apabila orang Shio Kambing(YO) berjodoh dengan orang Shio Anjing (KAO) hanya mengurangi sebagian kecil dari pada kecelekaan yang mesti dideritanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...