Sabtu, 14 Januari 2017

KELAHIRAN DAN JODOH SHIO KELINCI (TOUW )



        Orang yang lahir pada tahun 1903,1915,1927,1939,1951,1963,1975,1987,1999,2023 adalah orang yang bershio Kelinci atau Touw, dimana orang tersebut akan berwatak bagaikan seorang pertapa yang memiliki ilmu yang dalam mengenai kebatinan. namun karena sifat pemlasnya lebih menguasai dirinya. maka tidak demikian halnya kelahiran ini pada umumnya sangat sulit untuk mendapatkan warisan harta benda dari orang tuanya.Andaikan dapatpun harta kekayaan dari warisan tidak akan panjang dan bermanfaat.
        Soal keuangan tidak bisa berkembang dikarenakan boros, Shio Kelinci bila berdampingan dengan bintang -bintang yang baik ada harapan untuk menjadi orang yang kaya raya , namun sebaliknya bila berdampingan dengan bintang yang kurang baik atau shio Ayam (Jiong) hidupnya akan menderita.
Andaikan Shio Kelinci mendapat ilmu orangnya sangat enerjik, pandai berusaha, selalu berdekatan dengan orang-orang mulia, Mampu mengerjakan segala tugas yang halus dan kasar, misal sebagai Pejabat atan Tentara.
        Shio Kelinci kelahiran IMLEK bulan 1 dan 2 Jelek, kelahiran imlek 2 dan 4 nasibnya biasa-biasa saja, lahir bulan 5,6,7 dan 8 nasibnya baik, lahir bulan imlek 9,10,11 dan 12  buruk.Bila shio kelinci lahir diwaktu sore atau siang sering menanggung kesusahan atau kesukaran,
Untuk menghindari nasib kurang mujur waspadalah selalu setiap Imlek bulan 12 (dua belas).
        Jodoh yang tepat untuk orang yang kelahirannya bershio kelinci (Touw) adalah orang bershio Kuda (BE), Anjing (KAO) dan Babi (Ti) Karena memang cocok dan saling cinta mencintai, suami istri dapat hidup rukun dan bahagia. rezekipun meski tidak selalu besar agak lumayan untuk melangsungkan kehidupan rumah tangga mereka.
Dan orang yang kelahirannya bershio kelinci tidak cocok (Hap) untuk berjodoh dengan orang yang kelahirannya bershio Ayam (KE) karena banyak halangan dan kesulitan selalu dijumpai dalam hidup mereka, rintangan dan kesukaran hanya agak berkurang apabila orang bersiho kelinci berjodoh dengan orang yang kelahirannya bershio Tikus (Ci).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...