Jumat, 27 Januari 2017

KELAHIRAN DAN JODOH SHIO MONYET ( KAUW )



        Orang yang lahir pada tahun 1908,1920,1932,1944,1956,1968,1980,1992,2004,2016 adalah orang dengan Shio Kera (KAUW) dan berwatak suka hidup menyendiri di tempat yang terpencil bagaikan nasib seorang yatim piatu tanpa sanak keluarga  ( sekalipun ada tetap menjauhinya) Berbakat menjadi guru agama, Ulama , atau pendeta namun tidak mempunyai murid, Senang hidup sendiri tanpa mempunyai teman haluan atau tujuan.
        Apabila seorang wanita, berkali-kali mengalami musibah, kematian suami, Tetapi jika suami berbintang baik maka tidak akan mengalami hidup sebagai janda, Jikalau berdampingan dengan bintang-bintang yang baik ada harapan menjadi orang yang bernasib baik. Namun jika sebaliknya, kemungkinan bernasib jelek, khususnya berdampingan dengan Shio Macan (jiong) juga tidak dapat menjaga warisan dari peninggalan orang tua. Wanita kelahiran ini sifatnya baik juga pandai mengatur rumah tangga sehingga mendapat kemajuan hingga sukses.
        Shio Monyet kelahiran Imlek bulan 1 dan 2 jelek, Lahir Imlek bulan 3 dan 4 biasa-biasa saja, Lahir imlek bulan 5,6,7,8 dan 9 adalah baik, Sedangkan bulan 10 aman, Lahir bulan 11 dan 12 baik. Untuk menghindari nasib yang kurang mujur waspadalah selalu setiap Imlek bulan 9 (sembilan).
        Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir dengan Shio Kera (KAUW) adalah orang yang lahir dengan Shio Tikus (Ci) atau Shio Naga (Liong). Dengan perjodohan yang tepat suami istri bisa hidup rukun dan bersatu hati dalam usaha yang ditempuhnya, sedangkan anak cucunya akan menambah keceriaan dalam rumah tangganya. Demikian juga dengan masuknya penghasilan yang tiada mengecewakan walaupun itu tidak berarti secara berlimpah.
Dan tidak tepat orang yang dengan Shio Kera berjodoh dengan Shio Macan (HOUW) karena akan mengakibatkan banyak bencana dikemudian hari, walaupun awalnya merupakan kebahagiaan dan keberuntungan dalam masa yang pendek. Sementara perjodohan dengan orang yang lahir dengan Shio Babi (Ti) hanya dapat mengurangi sedikit derita yang mesti dialami pasangan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...