Kamis, 19 Januari 2017

KELAHIRAN DAN JODOH SHIO BABI ( Ti )



       Shio Babi ( Ti ) adalah shio bagi orang yang lahir pada tahun 1911,1923,1935,1947,1959,1971,1983,1995,2019 dan orang yang bershio ini berwatak pada umumnya ringan tangan , sabar,bijaksana dan dapat mengendallikan nafsu. Kehidupannya diberkahi oleh keselamatan, kesehatan dan panjang umur, murah rejekinya. bilamana shio babi dapat bersifat welas asih dan adil.
         Kelahiran ini orangnya cerdas dan sekali mendengar tutur kata orang lain dapat cepat menangkap dan memahami. Apalagi jika bisa mendapat pertolongan dari yang berbintang baik, pengaruhnya akan lebih mantap dan bisa menjadi seorang yang sangat beruntung, derajad tinggi dan dihormati.
Tetapi bila berdampingan dengan yang jelek khususnya Shio Ular (jiong) maka kehidupannya selalu saja dapat masalah. Wanita kelahiran ini tentram dan senang kehidupannya, Pada masa tuanya kekayaan dan harta bendanya cukup melimpah.
        Shio Babi (Ti) kelahiran IMLEK bulan 1,2,3 dan 4 baik, Lahir bulan 5 dan 6 tidak baik, Lahir bulan  7 biasa saja, Lahir bulan 8 dan 9 juga tidak baik, sedangkan Lahir bulan 10,11 dan 12 pun juga tidak baik, Kelahiran waktu tengah hari, seumur hidupnya ada harapan bisa jadi kaya dan mulia.
Untuk menghindari nasib yang kurang mujur waspadalah selalu setiap Imlek bulan 3 (tiga).
       Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir dengan Shio Babi (Ti) adalah orang yang lahir dengan Shio Kambing (Yo) atau Shio Kelinci (Touw), suami istri dapat hidup rukun dan bahagia, sedangkan rezekipun selalu berdatangan , meski umpama dengan tidak secara besar-besaran.
Dan jodoh yang tidak tepat untuk shio ini adalh berjodohan dengan Shio Ular (Coa) suami istri tidak dapat hidup kekal dan kerap terjadi keretakan karena pertentangan-pertentangan dalam rumah tangga.Demikian juga dalam usahanya sukar memperoleh kemajuan karena sering terjadinya banyak rintangan-rintangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...