Rabu, 25 Januari 2017

KELAHIRAN DAN JODOH SHIO KUDA ( BE )




        Orang yang kelahirannya pada tahun 1906,1918,1930,1942,1954,1966,1978,1990,2002,2026 adalah orang dengan Shio Kuda dan orang yang bershio kuda seharusnya dapat menjadi manusia yang bersifat Ksatria selama hidup, senantiasa merasakan keberuntungan, tentram, mulia dan kaya, karena rejeki besar sekali. Berkepribadian luhur, sabar serta berpengaruh , baik pria maupun wanita menyukai.Hanya saja suka sekali hidup mengembara, banyak kenalan dan selalu gembira.
        Terlebih jika kelahiran shio ini berdampingan dengan bintang-bintang yang baik atau penolong maka jika terjadi kecelakaan atau perkelahian pasti dapat diatasi. Lagi pula bisa dipastikan bahwa akan menjadi orang yang pandai dan disegani, kaya serta mulia, Tetapi jika berdampingan dengan bintang yang setengah baik dan setengah jelek maka dapat menjadi hartawan, namun tidak memiliki keuntungan yang besar dan kebahagiaan yang besar, karena sifat anda yang kurang suci, atau kemungkinan bisa berbalik menjadi orang yang tamak, Wanita kelahiran ini tidak dapat mengandalkan pertolongan saudara saudarinya tetapi nasibnya dikemudian hari menjadi baik.
        Shio Kuda (BE) kelahiran Imlek bulan 1,2 dan 3 biasa-biasa saja, kelahiran imlek bulan 4,5 dan 6 baik, Lahir bulan 7,8 dan 9 aman, lahir imlek bulan 10 jelek, lahir bulan 11 dan 12 baik. Bagi yang dilahirkan pada malam hari dapat menjadi orang yang kaya dan mulia , sebaliknya yang dilahirkan siang hari bernasib kurang beruntung.
Untuk menghindari nasib yang kurang mujur , waspadalah selalu setiap imlek bulan 12 (dua belas).
        Jodoh bagi orang yang lahir dengan Shio Kuda adalah orang yang lahir dengan Shio Macan (HOUW), Shio Kambing (YO) atau Shio Anjing (KAO), Dapat hidup makmur panjang keturunan dan juga rukun dan bahagia. Dan tidak tepat berjodoh dengan orang yang lahir dengan shio Tikus (CI) kalau tidak kerap dirundung penyakit , hidupnya terlalu sengsara, Dan malah bisa ada kejadian salah satu mati atau bercerai hidup.
Apabila berjodoh dengan orang Shio Anjing (KAO) hanya dapat mengurangi sedikit dari pada bencana rumah tangga yang tersebut diatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...