Rabu, 18 Januari 2017

ZODIAK CAPRICORN ( 21 DES - 19 JAN )



        Zodiak Capricorn ( 21 Desember - 19 Januari ), Orang yang dengan zodiak ini selalu ingin maju  dan pantang mundur, Kekuasaan , Khususnya sifat memerintah sudah dimulainya sejak masih kecil sampai dewasa, Oleh sebab itu sejak usia dini harus sudah di didik secara sederhana agar kelak dikemudian hari, pandai menghargai dan tidak tinggi hati yang dapat menyengsarakan hidupnya.
        Paling penting begitu menginjak usia 4 - 5 tahun dimana pikirannya mulai terbuka untuk menerima pelajaran, hendaknya dibina untuk dapat mandiri dan jangan dibiasakan main perintah sekalipun hidup dalam keluarga kaya yang banyak pembantunya.
        Watak ketidaksabarannya, janganlah diabaikan agar kelak dapat menjadi anak yang pintar dan tidak berkepala batu. Menghadapi kelahiran Capricorn jika ingin berhasil usahakan lemah lembut tanpa kekerasan. Memberi hukumanpun harus dengan terpaksa, Dan jika memang harus dihukum berilah penjelasan mengapa dia dihukum, karena watak capricorn ini lebih mengutamakan pengajaran dengan perkataan manis dari pada hukuman yang dapat menimbulkan dendam berkepanjangan dihatinya.
        Dalam mendidik Capricorn hendaknya dengan hati dan wajah gembira, jangan biarkan muncul sifat membenci tanpa alasan dan berilah rasa kasih sayang agar jiwanya tertanam rasa welas asihnya serta faham pada siapa yang harus dicintai dan dikasihi. Pendek kata dalam medidik kelahiran ini harus serius sejak masih kecil jangan terlambat sampai dewasa, agar mudah dibentuknya untuk menjadi anak yang baik.

Kekurangannya
        Mudah terbawa hawa nafsu dan kurang percaya diri, sehingga cenderung banyak bicara yang dapat menyulitkan dan membingungkan dirinya sendiri. Batinnya sulit disadarkan, namun jika mau mengerti akan kekurangannya maka kelak bisa mendapatkan pengetahuan tinggi.
Kelahiran ini terkadang mudah emosi, khususnya jika urusan dan haknya dicampuri akan murka dan berlaku bengis.

Caranya Memimpin
        Anak kelahiran dalam kalangan perbintangan Capricorn , cara memimpinnya tidak perlu banyak bicara. Arahkan kepada hal-hal pada positif antara lain lingkungan atau teman pergaulannya yang baik, Berilah pengertian dengan sabar dan jelas serta diarahkan kepada pelajaran agama agar mempunyai jiwa welas asih serta menyadari bahwa diatas langit masih ada langit dan jangan sampai mudah puas sehingga meremehkan sekelilingnya. Capricorn mudah terpengaruh oleh sebab itu sejak balita jangan sampai salah asuh setelah dewasapun jangan salah pergaulan.

Pekerjaan Yang Cocok
        Pekerjaan yang bisa membawa hasil positif bagi Capricorn adalah: Kerajinan tangan, Ilmu Tekhnik, Masinis, Kontraktor, Sedangkan wiraswasta dalam perdaganganpun bisa maju pesat dengan catatan managemen keuangan dijaga betul tidak sampai besar pasak dari pada tiang. Sedangkan bagi wanitanya cocok buka garmen, asessoris, atau toko emas, wanita Capricorn pandai mengatur rumah tangganya dan piawai dalam memimpin perusahaan.

Penyakitnya
        Penyakit dalam horoscop orang adalah pembawaan dari alam yang tidak bisa disingkirkan karena hal tersebut ada ketergantungan pada pengaruh bintang-bintang  pada waktu lahir ke dunia. akan menjadi serius atau tidaknya nanti juga bagaimana si pembawa badan dalam perawatan dan pola hidupnya. Namun pada umumnya Capricorn kesehatannya baik dan berbadan kuat, Penyakitnya akan muncul di mana-mana khususnya dibagian perut bisa sampai operasi jika Capricorn hidup selalu bersedih atau stres.
        Oleh para ahli Astrology ada caranya untuk Capricorn agar dapat meringankan penderitaannya disarankan memakai baju warna Coklat, Abu-abu, Biru, Hijau tua dan Hitam. Sedangkan permata atau batu yang cocok dipakai jenis Agate atau Onyx yang berwarna putih atau Moonstone ( batu putih semu biru yang terangnya bisa tembus ).

Jodohnya
        Diantara 12 zodiak yang cocok untuk kelahiran Capricorn adalah Virgo, Gemini atau dalam golongan Capricorn sendiri, sedangkan bulan pernikahannya paling baik dalam bulan Maret.

Kejayaannya
        Kelahiran Capricorn pengaruhnya ada di kedua lutut kanan dan kiri, sedangkan keuntungan selalu dalam bulan Maret sampai pertengahan bulan April.

Pergaulannya 
        Sahabat terbaik untuk Carpricorn adalah dari golongan Virgo, Libra dan Taurus atau golonan Capricorn sendiri.

Yang Paling Cocok
Hari Minggu           : Untuk memulai pekerjaan atau perjalanan jauh dan lain-lain.
Warna Hijau Tua    : Untuk segala keperluan agar selamat
Angka                    : 8 dan 35 untuk syarat supaya mujur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...