Minggu, 15 Januari 2017

KELAHIRAN DAN JODOH SHIO NAGA ( LIONG )




       Orang yang lahir pada tahun 1904,1916,1928,1940,1952,1964,1976,1988,2000,2024 adalah orang yang ber Shio Naga ( LIONG ) dan orang yang lahir pada tahun tersebut biasanya berwatak cekatan dalam tindakannya dan banyak akalnya cocok menjadi Panglima perang, Pendiriannya suka tidak tetap namun perkataan serta perbuatannya sangat baik dan halus. Berjiwa intelejen karena terlalu hati-hati dan sangat pelit terhadap harta miliknya sendiri.
        Shio Naga bila berdampingan dengan bintang-bintang yang baik, barulah ada harapan memperoleh peruntungan yang bagus, sebaliknya jika berdampingan dengan bintang-bintang yang gelap terutama terhadap orang yang bershio anjing ( jiong) maka hidupnya selalu dalam kesulitan.
        Shio Naga kelahiran IMLEK bulan 1 dan 2 buruk, Imlek bulan 3,4,5 dan 6 nasibnya baik, sedangkan imlek bulan 7,8, dan 9 biasa-biasa saja, dan Lahir pada Imlek bulan 10,11,dan 12 buruk. Kalau dilahirkan pada waktu malam hari selamanya bisa kaya dan mulia, Tapi kalau dilahirkan pada siang hari selamanya akan mengalami nasib yang kurang menyenangkan.
Untuk menghindari nasib yang kurang mujur , waspadalah selalu setiap Imlek bulan ke 6 (enam).
        Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir ber Shio Naga (LIONG) adalah orang yang lahir dengan Shio Tikus (CI), Shio Kera (KAUW) dan Shio Ayam (KE), Disamping perjodohan ini memang tepat atau cocok dan inipun diharapkan untuk menurunkan anak cucu yang banyak dan rezeki yang berlimpah.
Dan tidak tepat (jiong) untuk orang yang bershio Naga (LIONG) untuk berjodoh dengan orang yang bershio Anjing (KAO) Kalau perjodohan itu bisa berlangsung dengan selamat, rukun dan bahagia , kematian akan datang memutuskan perjodohan itu. Apabila kedua suami istri selamat dan tiada kurang suatu apapun juga, rezeki sangat berat datangnya dan kesukaran-kesukaran selalu datang , sehingga sudah dapat dikatakan baik apabila perjodohan terputus setangah jalan dengan kedua belah pihak selamat tanpa mengalami kecelakaan yang berupa kematian atau sakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...