Jumat, 20 Januari 2017

DONALD TRUMP PRESIDEN AS KE 45 MENURUT ASTROLOGY



        Donald Trump (Donald John Trump) adalah Presiden Amerika Serikat ke - 45 yang lahir pada 14 Juni 1946 atau sekarang berumur 70 tahun dan menjadi orang tertua untuk menjabat Presiden AS. Dengan Kelahirannya pada tahun 1946 tersebut merupakan tahun dengan Shio Anjing elemen Api  dan orang dengan Shio ini berwatak pemberani,cerdik serta rajin bekerja tidak suka memilih-milih pekerjaan, bicaranya diplomatis, Nasibnya selalu mujur dan tidak takut tantangan. Sifatnya terbuka dan terus terang, pikirannya sangat tajam sehingga banyak pendapatnya nanti dikagumi orang, rejekinya mudah namun sayang orangnya  agak angkuh atau sombong.
        Kelahiran dengan Shio ini juga mempunyai sifat aneh yaitu tidak mau berhenti memikir sesuatu urusan dan suka menyia-nyiakan kekuatan pikirannya untuk tidak berkata-kata yang tidak perlu, Suka membicarakan kesusahan dan kesedihan batinnya serta menganggap dimana-mana ada kejahatan atau kecelakaan. Dan sekalipun suka  dan percaya pada agama tapi sulit menerima petunjuk bila tidak sesuai dengan isi hatinya.
        Dalam soal percintaan. pria dengan shio ini lebih setia dan sabar namun dalam pernikahannya sering kali mendapat pasangan yang tidak cocok.Akhirnya jiong mulut atau alias selalu selisih pendapat hanya karena soal yang kecil atau sepele-pele saja.Dan istri Donal Trump saat ini adalah Melania Trump yang lahir pada tanggal 14 April 1970 dan itu juga lahir dengan Shio Anjing (KAO), sehingga seorang pria yang bershio anjing menikah dengan wanita shio anjing pula maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan penuh rintangan sehingga rumah tangganya mudah goyah. untuk itu diharapkan agar suami istri harus  saling pengertian sampai hal-hal yang kecil atau sepele agar dapat menyelesaikan masalahnya.
        Mengenai kesehatan untuk Shio ini, penyakitnya tidak ada yang begitu berat apabila dapat selalu menjaga kesehatan tubuhnya, apabila tidak dapat menjaga kesehatannya maka akan mudah menderita sakit tenggorokan, paru-paru,sakit syaraf akibat kebanyakan berpikir terutama penyakit cacingan bisa menyerang padanya sekalipun sudah lanjut usia.
Dalam segala hal harus berlaku hati-hati untuk menjaga timbulnya antara lain kecelakaan, sebab nantinya akan membuat suasana terbalik khususnya dalam peruntungannya. Kecelakaan itu bisa besar atau kecil namun andaikan ini terjadi janganlah dibuat susah atau bersedih hati, terimalah dan jalani hidup dengan hati gembira karena kesukaran-kesukaran itu tidak sampai lanjut dan akan berakhir............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...