Minggu, 15 Januari 2017

KELAHIRAN DAN JODOH SHIO ANJING ( KAO )




       Orang yang lahir pada tahun 1910,1922,1934,1946,1958,1970,1982,1994,2018 adalah orang yang ber Shio Anjing (KAO) dan mempunyai watak pemberani serta cerdik dan rajin bekerja, tidak suka memilih-milih pekerjaaan. Bicaranya diplomatis sehingga banyak yang simpatik, Dapat menjadi pahlawan yang perkasa, berpikiran terang dan senang pada hal-hal yang beres. Nasibnya selalu mujur apalagi kalau pandai bekerja serta tak pernah menolak pekerjaan apa saja dan tidak takur tantangan. Kalau kelahiran ini berdampingan dengan bintang-bintang yang jelek khususnya Shio Naga maka kecerdikannya berbalik menjadi bodoh, sekalipun banyak belajar tetapi sedikit sekali mencapai keberhasilan.
Pandai bekerja dan kedudukan sangat baik wanita kelahiran ini dapat membawa untung bagi suami.
        Shio Anjing kelahiran IMLEK bulan 1,2,3 dan biasa-biasa saja, Lahir bulan 5 dan 6 baik. untuk bulan 7,8 dan 9 biasa-biasa saja. Lahir bulan 10,11 dan 12 baik. Untuk menghindari nasib yang kurang mujur, waspadalah selalu setiap Imlek bulan 3  (tiga ).
        Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir dengan Shio Anjing (KAO) adalah Orang dengan Shio Macan (HOUW), Kelinci (TOUW) atau Kuda (BE). rumah tangganya akan rukun dan bahagia, sedangkan usaha-usahanya bisa berlangsung dengan lancar, Keuntungan selalu berdatangan walaupun besar dan kecilnya tiada menentu.Tapi tidak tepat (jioang) dalam perjodohan dengan orang yang ber Shio Naga (LIONG) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...