Jumat, 06 April 2018

JERAWAT KARENA JATUH CINTA .....MITOS / FAKTA....


        Jerawat Muncul karena sedang jatuh cinta merupakan Mytos atau Fakta, Berikut ini beberapa hal yang menerangkan tentang masalah jerawat yang muncul pada kalangan remaja baik Cewek maupun Cowok, Kita sering malu jika jerawat muncul di wajah karena orang-orang disekitar kita pasti akan bertanya atau menggoda dengan pertanyaan " Hayoo sedang kasmaran yaa ? " ,atau pertanyaan lainnya yang membuat risih, Dan sekarang Benarkah jerawat muncul karena sedang jatuh cinta ?
        Jerawat pada remaja biasanya muncul pada masa puber, hal ini terjadi karena faktor hormon , terutama hormon testoteron, saat tubuh memproduksi terlalu banyak hormon/minyak serta adanya akumulasi bakteri, hormon itu memperluas dan mempengaruhi kelenjar yang kemudian menyebabkan jerawat. Dan bagaimana jerawat yang muncul diwajah orangtua ? Apakah orangtua yang sudah punyak anak sedang kasmaran juga ?...atau habis ketemu mantan barang kali ?.
        Jerawat merupakan kondisi umum pada kulit yang timbul karena perpaduan minyak berlebih, kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit. Jadi Jerawat muncul karena sedang jatuh cinta adalah mytos.
Tips ringan untuk mengatasi jerawat :  Bila wajah sedang berjerawat, jagalah agar tangan dan kuku kita tetap bersih sebelum mengusap wajah atau mengobati jerawat, selain itu jangan melakukan facial sembarangan kalau salah melakukan perawatan jerawat malah makin banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...