Senin, 02 April 2018

SHIO ULAR JODOHNYA SHIO APA YA ???..


        Shio Ular adalah Shio bagi orang yang lahir pada tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, Dimana wanita yang lahir dengan shio ini sifatnya sangat penurut, namun dalam soal jodoh tidak ingin ada yang mencampuri alias semau gue.
Dan berikut ini adalah ramalan hubungan perjodohan  atau cinta antara Wanita dengan kelahiran Shio Ular dengan Pria Shio....:

1. Shio Tikus :
        Wanita shio Ular  dengan Pria Shio Tikus, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa berlangsunng dengan pihak suami banyak berkorban.

2. Shio Kerbau
        Wanita Shio Ular  dengan Pria shio Kerbau,  Hubungan Percintaan, kedua Shio ini bisa berlangsung dan saling percaya mempercayai.

3. Shio Macan
        Wanita shio Ular dengan Prio Shio Macan , Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan mengalami kegagalan sebab ada timbul salah paham.

4. Shio Kelinci
        Wanita Shio Ular dengan Pria Shio Kelinci, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa terpadu dan serasi dalam membina rumah tangga.

5. Shio Naga.
        Wanita Shio Ular dengan Pria Shio Naga, Dalam hubungan cinta kasih kedua shio ini bisa timbul kecocokan berkat suami yang bijaksana .

6. Shio Ular.
        Wanita ShioUlar   dengan Pria Shio Ular, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan banyak mengalami rintangan dan halangan.

7. Shio Kuda.
        Wanita Shio Ular dengan Pria Shio Kuda, Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa berlangsung baik asalkan suaminya mengerti sifat istri.

8. Shio Kambing.
        Wanita Shio Ular  dengan Pria Shio Kambing, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini kurang lancar bahkan bisa segera pecah.

9. Shio Kera.
        Wanita ShioUlar  dengan Pria Shio Kera, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini bisa terpadu dengan baik asalkan suaminya bijaksana.

10. Shio Ayam.
        Wanita ShioUlar  dengan Pria Shio Ayam, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini bisa cocok dan saling menghargai satu sama lain.

11. Shio Anjing.
        Wanita ShioUlar  dengan Pria Shio Anjing, Hubungan cinta kasih kedua shio ini bisa terjalin asalkan istri memahami sifat suami.

12 Shio Babi.
        Wanita ShioUlar    dengan Pria Shio Babi, Hubungan cinta kasih kedua shio ini sulit untuk terpadunya sebuah rumahtangga yang bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...