Selasa, 27 Maret 2018

JODOH SHIO NAGA DENGAN SHIO APA YANG COCOK


          Jodoh Shio Naga dengan Shio apa yang cocok, berikut ini ada ramalan  bagi shio naga dalam percintaannya dengan Shio-shio yang lainnya, dimana anda yang mempunyai tahun kelahiran dengan Shio Naga dapat mempertimbangkan beberapa hal dengan pilihan anda untuk menilai pasangan anda, dan ramalan ini tidak bersifat mutlak tapi itu semua tergantung anda sendiri dalam mengambil keputusan tentang pilihan anda. 
Dan berikut ini adalah ramalan hubungan asmara atau cinta antara Wanita dengan kelahiran Shio Naga dengan Pria Shio....:

1. Shio Tikus :
        Wanita shio Naga  dengan Pria Shio Tikus, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa berlangsunng dengan baik dan serasi.

2. Shio Kerbau
        Wanita Shio Naga  dengan Pria shio Kerbau, Pada hubungan Percintaan, kedua Shio ini akan berlangsung dengan penuh keributan setiap hari.

3. Shio Macan
        Wanita shio Naga dengan Prio Shio Macan , Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa berpadu walaupun penuh dengan pertentangan.

4. Shio Kelinci
        Wanita Shio Naga dengan Pria Shio Kelinci, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan terlaksana asalkan si istri bisa melayani suami.

5. Shio Naga.
        Wanita Shio Naga dengan Pria Shio Naga, Hubungan cinta kasih kedua shio ini akan berlangsung dengan penuh perselisihan  satu dengan yang lainnya.

6. Shio Ular.
        Wanita Shio Naga  dengan Pria Shio Ular, Hubungan cinta kasih keduanya akan terlaksana tapi penuh rintangan.

7. Shio Kuda.
        Wanita Shio Naga dengan Pria Shio Kuda, Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan mengalami kegagalan sebab keduanya tidak ada yang mau mengalah.

8. Shio Kambing.
        Wanita Shio Naga  dengan Pria Shio Kambing, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini kurang memperoleh kecocokan sebab sifat keduanya sukar dipertemukan.

9. Shio Kera.
        Wanita Shio Naga dengan Pria Shio Kera, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini bisa terpadu berkat sikap suami yang penuh pengertian.

10. Shio Ayam.
        Wanita Shio Naga dengan Pria Shio Ayam, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini bisa berlangsung dengan baik berkat suami mengerti sifat istri.

11. Shio Anjing.
        Wanita Shio Naga dengan Pria Shio Anjing, Hubungan cinta kasih kedua shio ini akan mengalami kegagalan sebab tidak cocok wataknya.

12 Shio Babi.
        Wanita Shio Naga   dengan Pria Shio Babi, Hubungan cinta kasih kedua shio ini bisa terpadu walaupun sisuami harus banyak mengalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...