Selasa, 06 Maret 2018

RAMALAN CINTA ANTAR SHIO ( Wanita Shio Macan & Pria Shio ....)


Ramalan Cinta Antar Shio, Ramalan asmara atau percintaan antara seorang pria dan Wanita adalah salah satu ramalan yang paling banyak diminati, dan hubungan asmara atau cinta antara wanita dan pria menurut shio dapat dijadikan salah satu pertimbangan bagi mereka yang sedang kasmaran, apakah pasangannya tersebut menurut shionya cocok baginya, Kepercayaan mengenai shio sebenarnya ada dimasyarakat Tionghoa, tapi di zaman modern ini banyak juga orang dari berbagai kalangan baik yang muda maupun tua mempercayai ramalan shio.




 Dan berikut ini adalah ramalan hubungan asmara atau cinta antara Wanita dengan Kelahiran Shio Macan dengan Pria Shio :

1. Shio Tikus :
        Wanita shio Macan dengan Pria Shio Tikus, Hubungan cinta kasih kedua shio ini akan menemui jalan buntu sebab yang dominan adalah istri.

2. Shio Kerbau
        Wanita Shio Macan dengan Pria shio Kerbau, Pada hubungan asmaranya, kedua Shio ini  selalu terjadi cekcok sebab wataknya saling bertentangan.

3. Shio Macan
        Wanita shio Macan dengan Prio Shio Macan , Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa berlangsung baik tapi harus tetap hati-hati.

4. Shio Kelinci
        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Kelinci, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini kurang bahagia karena banyak hal yang menjadi penyebabnya.

5. Shio Naga.
        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Naga, Hubungan cinta kasih kedua shio ini cocok  dan serasi satu sama lain.

6. Shio Ular.
        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Ular, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini akan mengalami perceraian yang cepat sekali.

7. Shio Kuda.
        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Kuda, Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa berlangsung tentram dan damai.

8. Shio Kambing.
        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Kambing, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini harus dijalin dengan hati-hati sebab bisa ribut besar dalam rumahtangganya.

9. Shio Kera.
        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Kera, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini berlangsung lama asalkan suami banyak mengalah.

10. Shio Ayam.
        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Ayam, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini seringkali timbul keributan dalam rumahtangganya..


11. Shio Anjing.
        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Anjing, Hubungan cinta kasih kedua shio ini bisa langgeng asal masing-masing saling mengerti.

12 Shio Babi.

        Wanita Shio Macan dengan Pria Shio Babi, Hubungan cinta kasih kedua shio ini akan berlangsung dengan penuh kasih sayang dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...