Rabu, 14 Maret 2018

DIET YANG OK UNTUK ZODIAK PISCES & ZODIAK ARIES

Diet menurut Zodiak Pisces untuk yang lahir tanggal 19 Febuari - 20 Maret atau Memilih makanan sesuai dengan Rasi bintang kelahiran anda.
Astrologi memang tidak hanya bisa digunakan untuk meramal nasib saja, tetapi bisa juga digunakan untuk panduan anda yang kini sedang dalam proses diet.
        Diet zodiak diperkenalkan oleh Jon Stern, seorang ahli astrologi dalam bukunya berjudul  The Astrologi Diet, Diet ini menggabungkan antara Nutrisi dan Astrologi untuk menciptakan pola makan yang pas bagi anda yang sedang berdiet.
        Dan ini adalah salah satu sarana untuk membantu anda dalam menentukan makanan yang sehat menurut zodiak kelahiran, Apa salahnya jika anda mencobanya ?

3.  ZODIAK PISCES  ( Lahir 19 Febuari  -  20 Maret  )


  • Kesehatan  : Pisces menguasai Tungkai sampai Jari kaki dan Selaput Lendir. Oleh karena itu orang kelahiran dengan Zodiak Pisces banyak yang menjadi Penari, selain itu juga memiliki Selera dan Penciuman yang hebat, Namun anda juga akan mudah terserang infeksi gangguan Sinus dan Oedema ( Penimbunan air dibagian tubuh tertentu ) Bagi anda yang bernaung di Zodiak Pisces ini memiliki kepribadian sensitif dan emosional sehingga mudah terkena penyakit yang disebabkan oleh kepribadian itu.
  • Makanan Yang Disarankan  :  Mineral yang mempengaruhi kesehatannya adalah Besi, Kekurangan mineral Besi akan menyebabkan Anemia, Inflamasi (Peradangan ), Tekanan Darah Rendah dan Denyut Jantung yang tidak teratur, Makanan yang kaya akan Zat Besi adalah Hati, Kuning Telur, Tiram, Bit, Bayam, Bawang Bombay, Lettuce, Kismis, Anggur, Apel dan Jeruk.
  • Makanan Yang Perlu Dihindari   :  Kurangi konsumsi Garam karena dapat menyebabkan dudema, selain itu kurangi konsumsi kopi dan minuman beralkohol.

4. ZODIAK ARIES  (Lahir 21 Maret  -  19 April  )
  • Kesehatan  :  Orang yang lahir dengan Zodiak aries menguasai daerah Kepala dan Wajah yang berhubungan dengan persepsi dan pikiran, oleh karena itu orang dengan zodiak ini berpikiran tajam dan pemikir yang hebat, Namun mereka mudah mengalami sakit pada bagian Kepala seperti Pusing dan Migrain.
  • Makanan Yang Disarankan  :  Sebagai orang yang sibuk, Energik dan Aktif. Orang Aries membutuhkan mineral yang mampu mempertahankan kessehatan dan energinya yaitu Kalium Fosfat, Kekurangan mineral ini dapat menyebabkan Depresi. Sumber yang kaya akan Kalsium Fosfat adalah Tomat, Kacang-kacangan, Beras Merah, Bawang Bombay, Kembang Kol, Mentimun, Bayam, Brokoli, Pisang dan Labu. Termasuk Susu untuk kesehatan Gigi dan Tulang.
  • Makanan Yang Perlu Dihindari  :  Garam dan Minuman Keras merupakan musuh utama Orang dengan Zodiak Aries. Terlalu banyak mengkonsumsi Garam akan berpengaruh pada kesehatan Otot Arteri dan Tulang, sedangkan Minuman Keras berpengaruh buruk terhadap Ginjal. Minum saja yang banyak air putih karena selain bagus untuk kesehatan, Meminum air putih minimal 8 gelas sehari juga sangat baik untuk anda yang sedang berdiet.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...