Selasa, 31 Januari 2017

ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Febuari )


        Zodiak Aquairius, Pembawaan sifat Aquarius selalu ingin maju seperti tujuan angin, bisa menjadi baik atau jelek tergantung pada pendidikannya. Oleh sebab itu khusus dalam pergaulannya harus diarahkan benar-benar dalam kelompok yang baik-baik agar bisa menjadi orang yang berbudi halus dan sopan santun. Janganlah dicampur dengan anak-anak yang nakal agar tidak ikut-ikutan nakal dan berperangai jahat menakutkan. Setelah usianya semakin dewasa sifatnya mudah berubah, jika tidak selalu didampingi kedua orang tuanya bisa-bisa berubah dan suatu ketika kejeblos dalam penjara.
        Kelahiran ini cerdas, sehingga begitu mudahnya menyelesaikan pekerjaan yang bagi orang lain sangatlah pelik, Kemauannya keras dan pantang mundur sebelum tempur, Sopan tingkah lakunya dan tidak mudah terpengaruh pada hal-hal negatif. Pandai menyenangkan hari orang tuanya, oleh sebab itu tunjukkan perihal cinta yang harus dibayar dengan cinta dan kebaikan harus dibalas kebaikan. Kelahiran ini cepat sekali meniru apa saja yang dijumpainya, salah satunya perihal sifat pendusta, Jangan sampai memberikan janji-janji yang hanya dimulut saja, agar sesuatu yang negatif tidak dicontohnya.

Kekurangannya
        Suka menunda-nunda pekerjaan yang sebenarnya bisa selesai sekarang diselesaikan besok harinya.oleh sebab itulah bintang aquarius tidak bisa menepati janjinya, juga tidak punya ketetapan hati, Ini semua penyebab peruntungan jadi terhalang karena tidak segera dikerjakan. Dalam berbagai hal termasuk dalam Ilmu pengetahuanpun, baik lahir dan batin zodiak ini selalu berusaha supaya orang memandang tinggi dan agung padanya. karena menganggap dirinya seorang yang paling hebat di dunia ini. oleh sebab itu kebanyakan orang dengan kelahiran ini gila hormat dan mudah tersinggung, Sifat seperti inilah yang menjadikan Aquarius seringkali menjadi pendusta dan suka menipu.
       Mempunyai watak suka merendahkan orang lain dan bila berdampingan dengan orang yang berderajat tinggi tak segan-segan untuk mencari muka guna meluluskan cita-citanya. Wanita Aquarius dalam kelahiran ini bersifat ingin mempunyai pengaruh dan kekayaan serta amat gemar pada pakaian bagus , cuma sayangnya tidak begitu menghargai kepentingan sendiri, namun banyak memperhatikan keperluan orang lain sampai melupakan urusan sendiri.

Caranya Memimpin
        Jika suatu hari orang yang berzodiak ini melakukan kesalahan dan teledor dalam suatu persoalan yang paling terkecil sekalipun segera di tegor dengan keras dan jangan di ijinkan bermalas-malasan dan menunda pekerjaannya. Berilah contoh dan didiklah sejak balita agar kebiasaan buruknya bisa berubah menjadi baik.
Watak yang suka memerintahpun jangan dibiarkan begitu saja, sebagai orang  tuanya harus rajin memberi contoh kepadanya. Sekalipun dirumah banyak pembantu, namun kelahiran aquarius jangan dibiasakan main perintah agar kelak dewasanya bisa bekerja dan tidak sombong.
        Kelahiran zodiak ini bila dipimpin dan dibimbing dengan betul nantinya akan menjadi anak yang bermutu, Oleh sebab itu didiklah dengan tegas dan keras agar dapat masuk dalam hati sanubarinya. Begitu pula jangan lupa memberi tuntunan agama yang benar-benar dihayati agar kelak dewasanya bisa menghormati kedua orang tuannya..
        Pergaulannya kelahiran zodiak ini cocok bersahabat dengan zodiak Aries dan Sagitarius atau yang sama kelahirannya, namun seringkali juga bisa rukun dengan zodiak Libra.
Mengenai jodohnya zodiak ini paling baik dan beruntung bilamana berjodoh dengan zodiak Capricorn atau Aquarius sendiri dan Libra. Hari nikahnya baik dilaksanakan dalam bulan agustus supaya selamat dan bisa hidup sentosa.

Pekerjaan yang cocok
        Pekerjaan yang mudah dipelajari adalah sebagai Dokter atau Ilmu Hukum dan Pengacara yang Handal, Berbakat pula menjadi Detektif atau Polisi rahasia, Menurut perbintangan kelahiran ini tidak bisa menjadi Pedagang. Wanita Aquarius pembawaannya mudah dimengerti dalam pekerjaan Ilmu ke dokteran dan perasaannya halus, berbakat dalam ilmu musik dan menciptakan lagu.

Penyakitnya
        Berada di dalam tulang dan kaki, rematik atau encok, dan sakit yang ada di kepala seperti otak, darah kurang lancar dan syaraf-syaraf menjadi lemah sering menyerang padanya. timbulnya penyakit ini kebanyakan pada saat umur setengah tua, Tetapi bisa dihindari atau dikurangai kalau sejak muda memakai batu permata Amathyst (Kecubung warna biru) atau batu Brthstone dan harus jaga jangan sampai mendapat serangan hawa dingin terutama dari telapak kaki. Warna pakaiannya agar tetap sehat pakai warna hijau muda, violet dan merah muda.

Kejayaannya
         Kelahiran Aquarius pengaruhnya ada di kedua kakinya, Jayanya atau keberuntungannya ada di bulan Agustus, maka kalau akan berbuat sesuatu yang penting lebih dipilih bulan ini, supaya maksudnya bisa terkabul , namun jangan sampai lewat dari tanggal 20.
Angka 8,48 dan 84 ( untuk syarat supaya  mujur)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...