Senin, 06 Februari 2017

ZODIAK PISCES ( 19 FEBUARI - 20 MARET )




        Zodiak Pisces adalah zodiak atau bintang bagi orang yang dilahirkan pada tanggal 19 Febuari sampai dengan 20 Maret. Dimana orang yang lahir tanggal tersebut akan memiliki watak atau sifat yang lembut, dalam hatinya tersembunyi sifat-sifat mencintai alam semesta karena itu senang memberi kegembiraan dan pertolongan pada siapa saja yang memerlukannya.
         Kelahiran pada bintang ini sejak balita sudah harus dididik yang benar sebab kalau salah pendidikan akibatnya bisa fatal. Sifatnya setia kepada yang dicintai , mudah tertarik hatinya dan terkadang berbalik membenci bila hatinya tak suka, namun hal ini jarang yang ada mengetahuinya.
Mempunyai hobi gemar akan barang mewah , baik natural maupun kerajinan tangan dan kelahiran ini pandai dalam hal mengarang atau menulis dan juga pandai mengenai musik.
        Dalam hal pekerjaan suci kelahiran bintang ini ringan tangan atau suka membantu, tidak sayang mengorbankan harta bendanya untuk menolong orang sakit dan yang tertimpa kesusahan. Terkadang dalam hal pengobatan dapat menolong orang lain tanpa menggunakan obat-obatan cukup hanya dengan kekuatan Magnetismenya saja.
        Kalau memdapat pelajaran dan pendidikan yang sempurna bisa menjadi seorang yang berhati mulia dan dermawan, suka menolong sesamanya sekalipun diri sendiri kekurangan. Pikirannya selalu ingin maju dan mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari apa yang sudah dikeluarkan, Namun bila sampai salah langkah maka tidak mustahil hari tuanya bisa susah dan melarat karena perbuatannya sendiri.

Kekurangan Orang Dengan Zodiak Pisces
        Kekurangan orang yang lahir dengan Bintang Pisces adalah suka bersusah hati hanya karena persoalan sepele atau masalah kecil, sering takut dan kurang sehat, oleh sebab itu tidaklah heran bila sering uring-uringan dan suka memukul-mukul dadanya sendiri karena khawatir serta jengkel ini itu pada perkara yang bukan mestinya. Pikirannya selalu takut pada bahaya yang tidak ada dan membuatnya kelihatan lekas tua serta bisa saja sampai kejadian bunuh diri jika kekhawatirannya tentang bahaya yang timbul begitu keras atau besar.
        Hal ini atau kejadian tersebut ada yang kelihatan mulai dari kecil dan ada pula yang mulai kelihatan ketika sudah dewasa, mengapa sampai demikian ? , semua ini dikarenakan rasa takut yang didasarkan oleh suatu kejadian hebat yang mengejutkannya.
Wanita Pisces cenderung pelupa dan kurang ada ketetapan hati dan suka bingung, jika menaruh atau menjatuhkan barang, kebanyakan lupa untuk memungut atau menyimpan ditempat yang benar, oleh sebab itu tidaklah heran bila sering menghilangkan barang orang lain tanpa merasa atau ingat ditempat mana tadi meletakkannya.
        Pria atau Wanita dalam golongan bintang Pisces berwatak kepala batu (keras) dan bandel, tidak dapat diajak berunding  persoalan apa saja, karena selalu tidak setuju dan sulit untuk dapat menerima pendapat orang lain. Pemalu salah satu sebab membuatnya mundur dari pekerjaannya dan selalu datang penyesalan dikemudian hari yang tidak ada artinya lagi.
Didalam keadaan yang ruwet sekalipun tetap semau gue, tingkah lakunya tidak menyenangkan hati orang, Disaat kebingungan tetap tidak dapat menerima nasehat-nasehat yang diberikan padanya dan sulit masuk untuk membuka pikirannya. Apa yang dulu dianggapnya buruk dapat berbalik dianggap menjadi suatu perkara yang paling baik, begitupun sebaliknya yang tadi dipandang paling baik dengan tiba-tiba berubah dianggap yang paling jelek, yang salah dianggap betul dan yang betul dianggap salah, itulah yang menjadi sifatnya jika pikirannya lagi sempit atau sumpek. Banyak omong dan tidak bosan-bosannya bertanya serta tidak pandai menyimpan rahasia. Senang berdebat walaupun sebenarnya tidak mengerti persoalan yang diperdebatkan.
        Sejak bayi sering sekali tergoda penyakit tapi tidak berbahaya. Sebelum usia 30 tahun akan terserang satu kali penyakit yang ganas tetapi tidak sampai menewaskannya. Penyakit yang sering mengganggu adalah sakit kepala, sakit kaki, sakit tulang belakang dan sering pula terserang penyakit putus asa karena cita-citanya tidak tercapai. Sering melamun menyalahkan dirinya sendiri yang mengakibatkan terserang penyakit perut atau maag tetapi setelah lewat umur 30 tahun perlahan-lahan kesehatannya bertambah baik dan kuat sampai dihari tuanya.
Bagi wanitanya seringkali gelap hati dan pikiran serta mudah menangis sehingga kandungannya lemah.
  
Pekerjaan yang Paling Cocok
        Kelahiran dengan bintang Pisces mempunyai pembawaan suka pada literatur atau buku dan berbakat menjadi Sutradara. Dan simpatik atau suka pada pekerjaan Militer, kalau diberi pendidikan yang benar ada harapan bisa menjadi orang yang berpangkat tinggi, dan juga bisa menjadi pemuka Agama yang suci dan berwibawa, Maka bila berjodoh dengan bidang keagamaan ini akan lunturlah sifat-sifatnya yang jelek dan tidak serakah akan kemewahan duniawi. Selanjutnya otomatis jadi sangat percaya atas kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa ,Alloh SWT  yang tiada batasnya.  
Bagi Wanitanya sangat tertarik pada urusan sosial dan keagamaan serta bisa juga menjadi ahli pengarang.

Pergaulan dan Jodohnya
      Untuk pergaulan atau teman yang baik bintang Pisces cocok bersahabat dengan orang dengan bintang Capricorn atau Virgo, Sedang untuk jodoh yang cocok untuk bintang ini adalah kelahiran dengan bintang Cancer atau Virgo dan bulan menikahnya yang baik adalah bulan Mei serta harinya yang bagus bisa dipilih hari Rabu,Kamis dan Jum'at supaya bisa hidup beruntung dan kekal selamanya.
        Pria dan Wanita bintang Pisces baik sekali berpakaian yang warnanya terang seperti : Putih, Merah muda, Hijuau Pupus dan Hitam mengkilap, sedang permata yang cocok untuk kesehatan adalah Bloodstone (merah muda) atau Chrysolite (ratna cempaka) dan untuk kemajuan pakai Batu permata Sapphier.
Untuk Angka yang baik adalah 3, 6 dan 9 sedang untuk warna, untuk segala keperluan adalah warna Abu-abu terang agar selamat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...