Selasa, 28 Februari 2017

ZODIAK ARIES ( 21 MARET - 20 APRIL )



         Zodiak Aries adalah zodiak bagi orang yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai dengan tanggal 20 April dan mempunyai sifat umumnya berfikiran jernih dan timbang menimbang dengan adil  penuh perhatian seta mudah menerima pendapat orang lain dalam diskusi. Sehingga dapat diharapkan dikemudian hari akan menjadi orang yang berkepandaian tinggi dan termashur, bilamana tidak terhalang oleh pengaruh bintang-bintang lain yang sifatnya bertentangan.
        Sifat positifnya kelahiran ini adalah murah hati dan ikhlas berkorban untuk kepentingan umum serta tidak takut tantangan, Pandai membereskan segala persoalan sepelik apapun. Mempunyai kekuatan gaib dan tangannya mempunyai semacam kekuatan magnetisme yang sangat berpengaruh dan bila dimanfaatkan dengan benar bisa menyembuhkan orang sakit.
         Dalam pergaulan umum sangat pandai dalam tutur kata menyampaikan hal-hal penting sehingga banyak menarik simpatik. tidak malu mengakui kesalahannya namun seringkali berlaku keras dalam menegur kesalahan sahabat-sahabat dan bawahannya..
Wanita Aries sifatnya hampir sama dengan anak pria. banyak kawannya dan mudah tersinggung apalagi bila merasa terhina maka kelahiran aries tidak mudah untuk memaafkannya.
Dengan bersandar pada keberuntungannya terkadang suka kurang hati-hati dalam pekerjaannya dan inilah yang kerapkali membawa kerugian.

Kekurangan orang dengan Zodiak Aries
        Kekurangan untuk orang yang berbintang aries ini adalah orangnya berwatak keras, sering murka atau kemarahannya menjadikan salah satu sebab negatif yang harus dihilangkan. Wanita bintang aries mempunyai sifat kurang sabar dan sering pelupa alias tidak jernih cara berpikirnya, senang berspekulasi yang beresiko membuat kesengsaraan.
Penyakit yang dapat menyerang pada orang dengan bintang aries ini adalah penyakit otak, kepala pusing, sakit mata, sakit perut dan sakit urat syaraf. Obat-obatan yang terlalu banyak dipakai jarang dapat menolongnya. paling baik sejak masih muda jangan terlalu banyak pikiran dan bekerja yang memerlukan pemikiran carilah tempat yang sunyi dengan pemandangan indah di hawa dingin untuk istirahat guna menenangkan pikiran.

Cara Memimpin atau Mengatur
        Untuk mengatur dan memimpin orang yang berbintang aries ini sejak balita harus dididik  dengan manis dan lemah lembut karena mempunyai salah satu sifat yang tidak bisa dikasari. Jikalau suatu hari berbuat salah  jangan segan-segan untuk menghukumnya agar jera.Tetapi jangan seketika itu , carilah waktu yang tepat kalau bisa hanya berdua agar tidak mendapat malu, karena kelahiran bintang ini akan semakin rusak bila dikasari. berilah pengertian dengan sabar dan kasih sayang maka semuanya akan menyenangkan.
        Berilah didikan untuk mempercayai dirinya sendiri dan rajin bekerja tanpa diperintah serta tidak selalu mengharapkan bantuan orang lain. dan jangan biarkan bergaul dengan orang yang salah.

Yang Paling Cocok untuk Zodiak Aries.
        Pekerjaan yang paling cocok untuk bintang ini  adalah pekerjaan yang berhubungan dengan pekerjaan yang menggunakan pikiran alias sukses dibalik meja bukan sebagai pedagang. dan jika ada dalam sebuah perusahaan besar akan mempunyai derajad untuk naik sampai tingkatan yang paling atas. disamping itu pekerjaan pengarang dan pegawai negri adalah pekerjaan yang sangat disukainya. wanita aries sangat gemar ilmu musik dan melukis.
        Untuk menjadi pasangan suami istri yang kekal, pilihan kelahiran bulan desember dan hari menikahnya paling baik dilaksanakan dalam bulan januari hari minggu atau senin akan membawa keberkahan.
Sedang untuk persahabatan yang paling cocok untuk kelahiran ini ialah Sagitarius dan Capricorn atau sesama ariesnya.
Kelahiran dalam bintang aries pengaruhnya ada dikepala dan muka sedang jayanya untuk peruntungan dan keselamatan dirinya didalam bulan januari. bulan ini juga baik untuk memulai usaha.
Hari Rabu       ( untuk mulai pekerjaan atau perjalanan jauh )
Warna Merah ( untuk segala keperluan agar selamat )
Angka 3         ( untuk syarat supaya mujur )
Batu Permata ( Intan dan Berlian untuk dapat kemajuan ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...