Senin, 13 Februari 2017

FIRASAT TELINGA MENDENGUNG (1)




       Tips untuk mengetahui tanda-tanda atau suatu kejadian yang akan menimpa diri kita atau keluarga kita biasanya diawali dengan suatu firasat atau tanda-tanda dari lingkungan dan tubuh kita baik itu berupa mimpi, telinga berdengung, mata atau wajah berkedut dan lain-lain , dan semua itu tentunya mempunyai arti dan jika kita berhati-hati memaknai tanda-tanda tersebut tentu kita bisa menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Oleh karena itu berikut ini kita bisa mempelajari berbagai hal yang berhubungan dengan firasat-firasat tadi tapi tentunya kita tidak harus percaya 100 % karena bagi orang yang beragama takdir seseorang tergantung dari  Alloh yang Maha Kuasa , kita manusia hanya bisa berdoa dan berusaha memaknai suatu firasat berdasarkan pengalaman dari para leluhur atau orang tua kita dahulu. 
        Firasat adalah merupakan suatu pertanda yang masih tersembunyi kenyataannya. Kadang-kadang suatu kejadian yang terjadi pada seseorang didahului dengan firasat, tetapi dengan firasat itu orang yang bersangkutan tidak mengerti apa makna yang tersembunyi di balik firasat itu.
Kadang firasat itu sering dialami oleh seorang wanita karena jiwa seorang wanita kebanyakan lemah sekali, dan firasat itu merupakan karunia yang perlu direnungkan dan dicermati dengan sesungguhnya karena dibalik firasat itu menyangkut kejadian yang akan dialami dan supaya jiwa yang lemah itu terhindar dari kejadian-kejadian yang membuat sengsara.
        Oleh sebab itu kita harus mempelajari dan menafsirkan makna dari setiap firasat yang kita alami, Adapun untuk yang pertama berikut ini akan kita ketahui makna dari Telinga yang berdengung pada kita apa makna atau tafsirnya dan makna atau tafsir ini berlaku untuk telinga yang sehat atau normal. ...:

1. Firasat Telinga Kiri Yang Berdengung pada Pagi dan Siang Hari.
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 06 - 07 pagi maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan kedatangan tamu.
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 07 - 08 pada pagi hari maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan mengalami bepergian yang jauh tanpa direncanakan.
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 08 - 09 pada pagi hari maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan kedatangan keluarganya.
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 09 -10 maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan Kesuksesan dan keberuntungan yang banyak sekali.
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 10 -11 maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan selamat dalam perjalanannya yang akan datang.
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 11 -12 maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan kedatangan Saudaranya yang jauh.
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 12 -13 pada siang hari maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan mengalami sakit atau terganggu kesehatannya..
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 13 -14 pada siang hari maka itu merupakan suatu pertanda bahwa akan ada saudara atau keluarganya yang meninggal dunia..
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 14 -15 pada siang hari maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan kedatangan temannya..
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 15 -16 pada siang hari maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan bepergian jauh untuk urusan usaha atau kerja .
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 16 -17 sore hari maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan kedatangan keluarganya untuk bertamu.
  • Ketika seseorang merasakan telinganya mendengung pada jam 17 -18 pada sore hari maka itu merupakan suatu pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan rezeki yang banyak dan akan ada kenaikan pangkat bagi yang bekerja.
2. Firasat Telinga Kanan yang berdengung pada Pagi dan Siang hari.
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 06 - 07 pagi hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan rezeki atau keberuntungan.
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 07 - 08 pagi hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan dibicarakan atau digunjingkan oleh orang lain..
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 08 - 09 pagi hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan bepergian jauh baik sendiri atau bersama-sama..
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 09 - 10 pagi hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan penderitaan batin yang cukup dalam.
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 10 - 11 pagi hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan rintangan atau halangan maka jika akan melakukan suatu hal ditunda dulu beberapa saat.
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 11 - 12 siang hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan mengalami sesuatu yang tidak pasti dari orang yang dicintai..
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 12 - 13 siang hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan didatangi keluarganya .yang jauh.
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 13 - 14 siang hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan makanan atau undangan makan-makan..
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 14 - 15 siang hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan menghadapi bahaya dalam waktu dekat..
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 15 - 16 sore hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan kedatangan keluarga yang jauh..
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 16 - 17 sore hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan merencanakan untuk bepergian..
  • Ketika seseorang merasakan telinga kanannya mendengung pada jam 17 - 18 sore hari maka itu merupakan pertanda bahwa orang tersebut sedang menjadi pembicaraan orang banyak.








.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...