Minggu, 08 April 2018

WANITA SHIO KUDA COCOKNYA DENGAN PRIA SHIO APA YA ????..



        Wanita atau Pria yang mempunyai Shio Kuda adalah Wanita atau Pria yang lahir pada tahun 1906, 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2026. Untuk Wanita yang lahir dengan Shio ini tidak dapat mengandalkan pertolongan dari saudara-saudarinya tetapi nasibnya sendiri dikemudian hari akan menjadi lebih baik. Dan untuk perjodohannya dengan Pria Shio apa berikut ini bisa disimak peruntungan atau kecocokannya.
Dan berikut ini adalah ramalan hubungan perjodohan  atau cinta antara Wanita dengan kelahiran Shio Kuda dengan Pria Shio....:

1. Shio Tikus :
        Wanita shio Kuda dengan Pria Shio Tikus, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa menimbulkan pertengkaran yang berakhir dengan perceraian.

2. Shio Kerbau
        Wanita Shio Kuda dengan Pria shio Kerbau,  Hubungan Cinta kasih, kedua Shio ini bisa berlangsung tetapi dengan akibat istri banyak menahan perasaan.

3. Shio Macan
        Wanita shio Kuda dengan Prio Shio Macan , Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan terjalin dengan baik dan penuh kegembiraan hidup.

4. Shio Kelinci
        Wanita Shio Kuda dengan Pria Shio Kelinci, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini dapat menjalin hubungan yang serasi berkat sikap suami atau prianya yang penuh pengertian. 

5. Shio Naga.
        Wanita Shio Kuda dengan Pria Shio Naga, Dalam hubungan cinta kasih kedua shio ini bisa lancar asal keduanya bisa menghindari pertengkaran.

6. Shio Ular.
        Wanita Shio Kuda dengan Pria Shio Ular, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini bisa berlangsung tapi akan penuh tantangan.

7. Shio Kuda.
        Wanita Shio Kuda dengan Pria Shio Kuda, Pada hubungan cinta kasih kedua Shio ini akan lancar walaupun penuh dengan godaan.

8. Shio Kambing.
        Wanita Shio Kuda dengan Pria Shio Kambing, Hubungan cinta kasih kedua Shio ini berlangsung dengan baik asalkan istri tidak boros .

9. Shio Kera.
        Wanita Shio Kuda dengan Pria Shio Kera, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini akan mengalami kegagalan sebab sifat mereka tidak cocok.

10. Shio Ayam.
        Wanita Shio Kuda dengan Pria Shio Ayam, Hubungan cinta kasih antara kedua shio ini akan penuh dengan perselisihan.

11. Shio Anjing.
        Wanita Shio Kuda dengan Pria Shio Anjing, Hubungan cinta kasih kedua shio ini berjalan dengan mesra dan penuh kebahagiaan hidup.

12 Shio Babi.
        Wanita Shio Kuda    dengan Pria Shio Babi, Hubungan cinta kasih kedua shio ini akan timbul keretakan dalam rumahtangganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...