Kamis, 26 April 2018

DIET UNTUK ZODIAK TAURUS DAN ZODIAK GEMINI

       Zodiak Taurus adalah zodiak untuk orang yang lahir Tanggal 20 April - 20 Mei, Dimana untuk zodiak ini dari sisi kesehatan dan dietnya adalah :
  • Kesehatan : Untuk orang Taurus yang dominan dalam tubuhnya adalah di daerah tenggorokan dan leher termasuk pita suara, Tonsil dan Langit-langit, Oleh karena itu orang Taurus cenderung menyukai makanan dan malas berolahraga sehingga mudah gemuk, Penguasaan terhadap kelenjar tiroid juga memudahkannya menjadi gemuk, akibatnya mudah terkena flu, Batuk, Sakit Tenggorokan dan leher kaku.
  • Makanan yang disarankan untuk diet :  Mineral yang dibutuhkan oleh Orang-orang yang lahir dengan zodiak Taurus adalah Natrium Sulfat yang dapat berfungsi mengontrol jumlah air dalam tubuh. Dan sumber natrium sulfat bisa diperoleh dari Asparagus, Bit, Kembang Kol, Daun Bayam, Mentimun, Bawang Bombay, Labu dan Kacang Tanah. Selain itu anda juga harus minum banyak air putih untuk menggelontor racun dalam tubuh. Untuk menjaga fungsi kelenjar Tiroid disarankan memakan makanan yang mengandung Yodium Alami yang berasal dari Ikan dan Makanan Laut Lainnya, Telur, Hati, Kacang Merah, Sayur, Buah-buahan dan Salad.
  • Makanan yang perlu dihindari  :  Karbohidrat juga perlu dikurangi karena dapat berubah menjadi lemak didalam tubuh anda. Dan Begitu juga perlu dihindari makanan yang mengandung banyak lemak dan gula.
 
Zodiak Gemini adalah zodiak bagi orang yang lahir pada tanggal 21 Mei  -  20 Juni, dimana untuk zodiak ini dari sisi kesehatan dan diet adalah sebagai berikut :
  • Kesehatan   :  Zodiak yang berlambangkan dua wanita kembar ini daerah yang dominan dalam tubuhnya adalah menguasai daerah Bahu , Tangan dan Paru-paru, Orang dengan bintang Gemini pula mudah mengalami infeksi pada sistem saraf, mempengaruhi pikiran yang pada gilirannya berpengaruh terhadap kesehatan fisik.
  • Makanan yang disarankan  :  Mineral yang mempengaruhi kesehatan orang Gemini adalah Kalium klorida, Defisiensi atau kekurangan mineral ini menyebabkan penggumpalan darah dan gangguan sistem sirkulasi, Kalium Klorida juga menjaga kesehatan Paru-paru dan bronkhi. Makanan yang kaya akan Kalium Klorida adalah Asparagus, Kacang Hijau, Tomat, Seledri, Wortel, Bayam, Jeruk dan Beras. Untuk menjaga saraf anda disarankan memakan Almond, Ikan , Kerang, Anggur, Apel dan Kismis Serta kembang kol untuk kesehatan Bronkhitisnya, Sedangkan Kalsium untuk kesehatan Tulang sebaiknya, mengkonsumsi Sayuran Hijau, Tahu, Ikan, Udang, Teri, Susu, Keju dan produk susu lainnya.
  • Makanan Yang perlu dihindari   :  Kopi dan Makanan Stimulan lainnya dapat menimbulkan gangguan pada sistem saraf orang Gemini yang sensitif.
  Demikian hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan atau diet dari orang  zodiak Taurus dan  zodiak Gemini, semoga bermanfaat.....
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...