Selasa, 17 Januari 2017

JODOH DAN KELAHIRAN SHIO ULAR ( COA )


        
        Orang yang lahir pada tahun 1905,1917,1929,1941,1953,1965,1977,1989,2025 adalah orang yang ber Shio Ular, dan kebanyakan mempunyai watak welas asih dan bijaksana, cerdas serta mahir sebagai pengarang, Pikiran adil dan terang, dapat mengerti soal-soal yang sulit dan orang lain tidak dapat memecahkannya. Jika seoarang wanita yang dilahirkan  dengan shio ular sifatnya penurut, namun dalam soal jodoh tidak ingin ada yang mencampuri urusannya, alias semau gue. Senang bersolek dan rajin merawat diri.
        Jika kelahiran ini berdampingan dengan bintang-bintang yang jelek khususnya Shio Babi  (jiong) bisa bertabiat keras sekallipun pandai dan banyak belajar namun sulit mencapai cita-cita serta rendah ahlaknya, Sebaliknya jika berdampingan dengan bintang-bintang yang baik dan cocok tentu akan menjadi orang yang bermartabat tinggi tak kurang suatu apapun, wanita kelahiran ini berwajah manis dan pandai mengatur rumah tangga dan hidupnya berkecukupan.
        Shio Ular kelahiran IMLEK bulan 1 dan 2 biasa-biasa saja, Lahir Imlek bulan 3,4 dan 5 nasibnya baik, kelahiran bulan 6,7 dan 8 biasa-biasa saja, Lahir Imlek bulan 9,10,11 dan 12 jelek sekali, Apabila dilahirkan waktu malam seumur hidupnya akan bahagia, sebaliknya kelahiran siang hari akan menderita batin atau ekonominya seret.
Untuk menghidari nasib yang kurang mujur waspadalah setiap Imlek bulan 6 (enam ).
        Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir dengan Shio Ular (CAO) adalah orang yang lahir dengan Shio Kerbau (GU), Shio Ayam (KE), Rezeki dan kemajuan mudah diperoleh, sedangkan rumah tangga dapat berlangsung secara rukun dan bahagia.Tapi tidak tepat (jiong) apabila orang kelahiran Shio Ular berjodoh dengan orang yang lahir dengan Shio Babi (Ti) selain suami istri tak dapat hidup kekal, juga keretakan rumah tangga lebih kerap timbul karena pertentangan-pertentangan yang mungkin terjadi antara kedua bintang Shio yang tidak saling mencocoki ini, selain dari itu usaha pun sukar memperoleh kemajuan karena kerap terjadi banyak rintangan-rintangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...