Jumat, 07 September 2018

PREDIKSI/RAMALAN UNTUK TAHUN BARU HIJRIYAH 1440 H & JAWA BE (SAKA) 1952 / TAHUN 2019 MASEHI



           Tahun Baru Islam atau Hijriah 1440 H dan Tahun Baru Jawa BE atau Saka 1952 akan datang beberapa saat lagi, 1 Muharram 1440 H atau 1 Suro 1952 akan tiba pada hari Selasa 11 september 2018 dimana pada waktu tersebut merupakan awal yang baru bagi seorang muslim untuk memulai hal baru yang semuanya di usahakan lebih baik dari tahun lalu, baik itu Amal ibadah, rezeki, Nasib, Usaha, dan lain sebagainya.
              Untuk Prediksi atau ramalan pada kejadian-kajadian pada tahun depan, walaupun ini masih merupakan prediksi tidak perlu terlalu dipikirkan secara serius. Dan hanya gunakan sabagai bahan pertimbangan saja. Jika 1 Muharram atau 1 Suro jatuh pada hari Selasa Wage bintangnya bintang Mars maka Pemerintah akan banyak mendapatkan kemenangan, keuntungan atau dapat mengatasi berbagai hal dari orang-orang atau siapapun yang melawannya atau melanggar peraturan atau hukum yang berlaku. Pemerintah saat itu akan bertindak keras dan tidak pandang bulu terhadap siapa saja yang melakukan kejahatan baik dia pejabat atau sipil. Dan pada tahun itu akan banyak orang bicara masalah politik, Serta di akhir tahun akan ada kerusuhan-kerusuhan  kecil akibat adanya iri hati.
           Pada tahun itu timbul bahaya banjir yang ditimbulkan oleh air sungai yang meluap-luap hingga ada tanggul yang jebol, Dan Pada saat itu juga akan timbul penyakit yang mengakibatkan adanya orang yang meninggal sehingga terpaksa pemerintah turun tangan, serta adanya hama dan penyakit lainnya hingga hasil panen berkurang. Dan masih adanya kejadian gempa bumi yang meruntuhkan bangunan di negri ini....Wallohu a'lam.....  
           Demikian sedikit prediksi dari saya semoga bermanfaat dan menambah ketakwaan dan Iman kita kepada Allah SWT Tuhan kita Yang Maha Esa.......karena semua yang ada di alam ini sudah diatur atau ditentukan Takdirnya oleh Alloh SWT, kita sebagai manusia hanya patuh dan menjalankan segala perintahnya serta meninggalkan segala larangannya. Sekali lagi dengan adanya Tahun baru Hijriyah ini kita juga disunahkan untuk puasa pada tanggal satu Muharam dan 10 Muharram atau 10 Assyura' untuk menambah pahala dan keimanan kita.

SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1440 H  SEMOGA KITA BISA HIJRAH MENUJU KEBAIKAN DALAM SEGALA HAL........... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...