Kamis, 06 September 2018

RAMALAN JODOH ANTAR SHIO (WANITA SHIO AYAM DENGAN PRIA SHIO.....)


           Ramalan cinta atau ramalan jodoh untuk wanita yang mempunyai Shio Ayam dengan pria Shio apa yang cocok atau baik menurut peruntungannya agar dapat hidup makmur, sehat dan sejahtera bersama anak cucu dan seluruh keluarga. Berikut ini adalah pilihan-pilihan bagi wanita yang kelahirannya pada tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005 dan 2017 dan itu merupakan kelahiran dengan shio ayam. 
Dan orang yang mempunyai shio ini mempunyai watak yang keras dan kuat dalam pendiriannya. sehingga dalam pemilihan jodohnya memerlukan pertimbangan yang cukup banyak agar apa yang diinginkannya dapat tercapai, adapun ramalan untuk wanita shio ayam dengan pria shio apa bisa disampaikan dalam rincian berikut ini : 

1. Shio Tikus
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kecocokan dan bisa membahagiakan.

2. Shio Kerbau
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Kerbau maka hubungan asmara kedua shio ini akan berlangsung dengan lancar dan tentram dalam hidupnya.

3. Shio Macan
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami ketidak cocokan dalam segala hal.

4. Shio Kelinci
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan penuh godaan dan perselisihan.

5. Shio Naga
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan berlangsung memuaskan bagi kedua belah pihak.

6. Shio Ular
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua shio ini akan saling mendukung untuk kebahagiaan rumahtangga.

7. Shio Kuda
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung asalkan si istri mau berkorban perasaan.

8. Shio Kambing
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Kambing maka hubungan asmaranya akan mengalami berbagai percobaan dalam kehidupannya.

9. Shio Kera
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Kera maka hubungan cinta kasih antara keduanya bisa berlangsung dengan mengalami kegembiraan.

10. Shio Ayam.
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Ayam maka hubungan cinta kasih antara kedua shio ini akan berlangsung dengan penuh pertengkaran sepanjang hidupnya.

11. Shio Anjing
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Anjing maka hubungan cinta kasih antara kedua shio ini akan mengalami gangguan yang cukup berat dalam urusan rumahtangga.

12. Shio Babi
     Wanita Shio Ayam dengan Pria Shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua shio ini bisa berlangsung lancar karena sifat suami yang mengerti dan sabar.

Demikian ramalan jodoh untuk wanita shio ayam dengan pria berbagai shio yang menunjukkan garis masing-masing, untuk menuju kebahagian kita perlu berbagai pertimbangan dan ramalan ini bisa digunakan sebagai sarananya dengan tidak melupakan untuk berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai penentu takdir kita. semoga bermanfaat......




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...