Jumat, 13 Januari 2017

KELAHIRAN DAN JODOH SHIO KERBAU ( GU )



        Orang yang lahir pada tahun 1901,1913,1925,1937,1949,1961,1973,1985,1997,2021 adalah orang yang bershio Kerbau ( GU ) dimana umumnya orang itu berwatak mudah goyah pendiriannya serta ragu-ragu dalam tindakannya karena terlampau banyak pertimbangan. Terkadang tidak tahu apa yang harus diperbuat.takut dengan resiko sehingga tidak heran bilamana apapun yang dikerjakan sering terkatung-katung, sebab tidak mempunyai tujuan tetap.
        Apabila berdampingan dengan bintang-bintang yang jelek kemungkinan bisa menjadi orang yang miskin dan pergi merantau ketempat yang jauh. kelahiran Shio Kerbau jika berdampingan dengan bintang-bintang yang baik, mempunyai harapan mendapat selamat, beruntung dan kaya raya serta mempunyai penalaran atau logika yang panjang dan umur yang panjang pula, sebaliknya bila berdampingan dengan bintang yang jelek khususnya Shio Kambing (jiong) kehidupannya penuh derita.
Bagi wanitanya kelahiran shio Kerbau ini membawa rejeki bagi suaminya dan bisa menjadi kaya raya karena sangat pandai mengatur rumah tangga.
        Shio Kerbau kelahiran IMLEK bulan 1 nasibnya baik dan lahir pada imlek bulan 2 nasibnya aman, bulan 3 dan 4 nasibnya jelek, kelahiran bulan 5 dan 6 biasa-biasa saja, bulan 7,8 dan 9 buruk, bulan 10,11 dan 12 nasibnya baik, Shio kerbau bila orang yang lahir pada malam hari akan sering menderita susah.
Untuk menghindari nasib yang kurang mujur waspadalah selalu setiap Imlek bulan ke 9 .
        Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir dengan shio kerbau (Gu) ini adalah orang yang lahir dengan Shio Ci (tikus), Coa (ular) dan Ke (ayam), perjodohan ini seolah-olah telah ditetapkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, dan pasangan suami istri dapat membangun rumah tangga yang beruntung, rukun dan bahagia.
Sementara mengenai keuntungan uang dan perikehidupan rumah tangga mereka itulah tergantung pada rezeki dan kegiatan berusaha masing-masing, karena rezeki dan kegiatan usaha itu merupakan kunci yang utama untuk membuka gembok kelangsungan hidup mereka berdua.
        Kalau bisa hidup rukun, rezeki atau perusahaan tak dapat berlangsung sebagaimana layaknya, sedangkan perpecahan atau perceraian bisa saja terjadi disembarang waktu, dan tak dapat berlangsung secara kekal, penyakit dan kemalangan selalu mengancam rumah tangga ini.jadi harus berhati-hati dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan saling menjaga antara keduanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...