Sabtu, 14 Januari 2017

KELAHIRAN DAN JODOH SHIO MACAN ( HOUW )




        Orang yang lahir pada tahun 1902,1914,1926,1938,1962,1974,1986,1998,2022 adalah orang yang bershio Macan (Houw) dimana orang ini berwatak perkasa dan bijaksana, namun sangat disayangkan kedua sifat ini sedikit sekali manfaatnya untuk kepentingan masyarakat dikarenakan sifatnya yang egois dan berdampak pada berkurangnya rasa simpati dari yang  lain.
        Shio Macan atau Harimau selalu dalam lindungan bintang keselamatan dan seharusnya mampu membuat negara menjadi aman dan sentosa, makmur tiada kekurangan harta dengan adanya sifat yang gagah serta adil, sayangnya sekali orang yang bershio macan seringkali suka bohong atau berbelit-belit kurang jujur. Dengan kata lain, walaupun berpikiran tajam hasilnya sia-sia saja, demikianlah sifat shio macan bila salah dalam mendidiknya sifatnya akan seperti diatas, makanya sejak kecil harus ditanamkan rasa toleransi dan kejujuran.
        Shio Macan bila berdampingan dengan bintang yang baik maka kehidupannya akan tertata, jika sebaliknya dan berdampingan dengan bintang yang buruk khusus nya Shio Kera (jiong) kehidupannya akan mendapatkan rintangan dan terlambat dalam memperoleh keturunan.
        Shio Macan soal pekerjaan  dikala usia muda segala upaya yang dikerjakan menjadi terbaik, tetapi pada umur pertengahan serta usia lanjut akan menjadi kecukupan dan ada harapan menjadi orang kaya. 
Shio Macan kelahiran IMLEK bulan 1,2 dan 3 baik, Lahir bulan Imlek 4,5,6 dan 7 biasa tidak ada rintangan.Lahir bulan 8 dan 9 sangat baik dan lahir bulan 10 biasa saja. Bulan imlek 11 dan 12 kurang baik, yang dilahirkan diwaktu malam tidak dapat bekerja sampai level yang tinggi atau besar, tetapi yang lahir diwaktu siang seumur hidupnya ada harapan menjadi orang yang kaya raya serta mulia.
Untuk menghindari nasib  yang kurang mujur waspadalah setiap imlek bulan 12 (dua belas).
        Jodoh yang tepat bagi orang yang lahir dengan Shio Macan (Hauw) adalah orang yang lahir dengan Shio Kuda (BE) atau Shio Anjing (KAO) selain diliputi oleh keberuntungan dan kebahagiaan juga dapat berkah banyak atau panjang keturunan .Tetapi hanya separuh tepat jika berjodoh dengan orang yang bershio Babi (Ti).   
Tapi orang yang bershio Macan (HOUW) tidak tepat (jiong) berjodohan pada orang yang lahir dengan Shio Kera (Kauw), Karena disamping suami istri kurang Hap (tepat) juga hidup mereka selalu mengalami kesukaran-kesukaran. Kalau tidak sakit akan mengalami kesengsaraan dalam penghidupannya, Tapi kesukaran-kesukaran itu agak berkurang apabila orang dengan Shio macan (hauw) berjodoh dengan orang yang lahir dengan Shio Ular (Coa) walaupun itu bukan merupakan jodoh yang tepat atau cocok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...